Nge-fan Berat, Kim Kardashian Rela Habiskan Rp300 Juta Demi Dapatkan Baju Bekas Janet Jackson

Tim Editor

Kim Kardashian (Instagram)

ERA.id - Kim Kardashian benar-benar menunjukkan kekagumannya terhadap Janet Jackson. Ia mengaku nge-fan Janet Jackson hingga rela mengeluarkan uang Rp300 juta lebih demi sebuah pakaian. 

Bertepatan dengan hari lahir Janet Jackson ke-55 tahun, Kim Kardashian menunjukkan betapa besarnya ia mengagumi pelantun "Ant Time, Any Place" itu. Ia berhasil membeli pakaian istimewa Janet di video klip "If" tahun 1993. 

"Selamat ulang tahun ratu! Untuk ulang tahun @janetjackson, karena aku penggemar beratnya aku tidak percaya aku memenangkan ini di juliens_auctions," tulis Kim Kardashian di Instagram. 

Jackson yang melihat dan mengetahui Kim sebagai pemenang lelang pun turut senang dengan apa yang dirasakan oleh mantan istri Kanye West itu. Jackson berharap Kim bisa merasakan kesenangan seperti dirinya di dalam video klip "If". 

"Terima kasih banyak @kimkardashian! kuharap 'If' bisa memberimu kesenangan seperti aku," balas Janet Jackson. 

Sebagaimana diketahui setelan yang dipakai oleh Janet Jackson itu merupakan salah satu barang berharga dan juga legendaris dari sang penyanyi. Atasan berbahan suede dan juga celana berenda hitam itu laku terjual 25.000 dolar AS atau setara dengan Rp356.897.500.

 

Setelan itu bahkan berhasil terjual hanya dalam waktu tiga hari setelah rumah lelang Juliens membagikannya secara resmi di situs mereka. Lelang itu juga sengaja dilakukan untuk memperingati hari lahir Janet Jackson, yang ternyata pembelinya adalah Kim Kardashian. 

Sebelumnya Janet Jackson sempat membagikan sebuah video yang menyatakan ia akan melelang beberapa barang paling berharga di dalam hidupnya. 

"Aku tidak percaya ini akan menjadi yang terakhir kalinya aku melihat beberapa barang ini, tetapi ini untuk tujuan yang baik," kata Janet di video, dikutip People, Senin (17/5/2021).

Dari hasil lelang yang dilakukan itu, sebagian dana penjualannya akan disumbangkan ke Compasssion International, sebuah organisasi niralaba yang membantu kemanusiaan untuk anak-anak yang membutuhkan. 

Terkait kemenangan pemain Keeping Up With The Kardashian itu, Direktur Eksekutif Julien Auctions, Martin Nolan mengaku kagum dengan aksi para selebritas yang berpartisipasi dalam acara lelang. 

"Saya selalu kaget ketika seorang selebritas sangat mengagumi selebritas lainnya sehingga mereka ingin memiliki sesuatu dari koleksinya. Itu hal yang paling umum bagi kami untuk mengetahui bahwa selalu ada selebritas lain yang berpartisipasi, ingin memiliki sesuatu," kata Nolan ke ET, Senin (17/5/2021). 

Lalu, kata Nolan, barang-barang milik Janet Jackson ini masih sangat terawat dan tersimpan dengan baik. Bahkan kondisi barang-barang yang dilelang itu boleh dibilang tidak ada kerusakan sama sekali meski sudah berusia puluhan tahun.

Keluarga Kardashian tercatat bukan kali pertama membeli barang-barang legendaris dari keluarga Jackson. Tahun 2017 Kim dan Kanye West tercatat membelikan satu-satunya jaket yang pernah dipakai oleh Michael Jackson untuk North West. 

Bukan hanya itu saja, Kim dan West juga membeli fedora putih yang dipakai untuk video musik tahun 1988, "Smooth Criminal" milik mendiang Michael Jackson.

Tag: Kim Kardashian Janet Jackson

Bagikan: