Britney Spears Dilanda Masalah Hidup Pelik, Justin Timberlake Serukan Dukungan untuk Sang Mantan

Tim Editor

Justin Timberlake Dukung Britney Spears (Dok: Instagram)

ERA.id - Penyanyi sekaligus sahabat Britney Spears, Justin Timberlake menyerukan dukungan atas kasus yang melibatkan kerabatnya. Justin mendukung penuh atas apa yang dilakukan oleh Britney.

Melalui unggahan di Twitter miliknya, Justin Timberlake menyerukan dukungan atas kasus konservatori Britney Spears. Justin menegaskan hal yang terjadi oleh Britney tidak lah benar.

"Setelah apa yang kita lihat hari ini, kita semua harus mendukung Britney saat ini. Terlepas dari masa lalu kita, baik dan buruk, dan tidak peduli berapa lama yang lalu apa yang terjadi padanya tidak benar," tulis Justin di Twitter.


Sebelumnya Britney menyampaikan pendapatnya secara virtual di hadapan Hakim Brenda Penny di Los Angeles. Kala itu Britney mengatakan dia telah dipaksa untuk memiliki IUD sebagai bentuk pengendalian kelahiran karena konservatorinya, termasuk Ayahnya, Jamie Spears. Dalam hal ini Jamie meminta agar Britney tidak memilik anak.

Timberlake pun geram atas hal yang menimpa kerabatnya. Ia berpendapat bahwa tidak ada wanita mana pun yang boleh dilarang untuk membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri.

"Tidak ada wanita yang boleh dilarang membuat keputusan tentang tubuhnya sendiri. Tidak seorang pun boleh ditahan atas keinginan mereka atau pernah harus meminta izin untuk mengakses semua yang telah mereka kerjakan dengan susah payah," tegasnya.

Lalu, kata Timberlake di cuitan terakhirnya ia mendukung penuh atas apa yang dilakukan oleh Britney. Bahkan ia juga mewakili atas nama pribadi, anaknya, dan juga istrinya, Jessica Biel.

Justin Timberlake juga berharap pengadilan dan keluarga Britney memberikan kebebasan atas hidup kerabatnya itu.

"Kami berharap pengadilan, dan keluarganya membuat ini benar dan membiarkan dia hidup seperti yang dia inginkan," tutupnya.

Dukungan yang diberikan oleh Justin Timberlake ini cukup menarik perhatian penggemar. Sebab Timberlake pernah membuat geram para penggemar Britney atas apa yang dilakukan olehnya.

Kala itu Timberlake menggambarkan seorang Britney secara negatif. Bukan hanya itu saja, Timberlake bahkan pernah mengaku dirinya sudah berhubungan seks dengan Britney.

Atas kejadian di masa lalu dan kesalahannya itu, Justin Timberlake pun menyampaikan permintaan maafnya secara pribadi. Ia juga turut meminta maaf ke Janet Jackson dan menyesali perbuatannya.

"Saya secara khusus ingin meminta maaf kepada Britney Spears dan Janet Jackson secara pribadi untuk keduanya, karena saya peduli dan menghormati wanita dan saya tahu saya gagal," kata Justin Timberlake kala itu, dikutip People.

Sejak saat itu Britney pun mulai menunjukkan hubungannya dengan Justin kembali membaik.

Selain Justin Timberlake yang member dukungan atas kebebasan Britney Spears, sejumlah kerabat musisi dan selebritas juga ikut memberikan dukungannya seperti Mariah Carey, Halsey, hingga Khloe Kardashian.

"Memberkati Britney dan saya berharap dengan sepenuh hati dia diberikan kebebasan dari sistem yang kejam ini. Dia pantas mendapatkannya lebih dari apapun. Saya mengagumi keberaniannya berbicara untuk dirinya sendiri hari ini," cuit Halsey.

"Tidak ada yang harus diperlakukan seperti ini. Tetap kuat Ratu!! Anda layak mendapatkan yang lebih baik #FreeBritney," kata Khloe Kardashian.


Tag: Britney Spears Justin Timberlake Justin Timberlake Dukung Britney Spears #FreeBritney Konservatori Britney Spears

Bagikan: