Viral, Foto Megan Fox Jalan-jalan Tanpa Kenakan Bra Tersebar

| 16 Jun 2021 19:30
Viral, Foto Megan Fox Jalan-jalan Tanpa Kenakan Bra Tersebar
Megan Fox (Foto: IG @meganfox)

ERA.id - Megan Fox kembali mencuri perhatian publik dunia, usai potret dirinya yang tengah jalan-jalan tersebar. Pasalnya, pada foto-foto tersebut Megan tampak jalan dengan baju atasan yang transparan, bahkan menampilkan bagian dadanya.

Dilansir dari Pagesix.com, foto tersebut diambil saat kekasih Machine Gun Kelly (MGK) itu jalan-jalan seusai melakukan sesi pemotretan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Selasa (15/6/2021). Megan tampak mengenakan atasan tembus pandang, tanpa mengenakan bra.

Megan memadukan atasan tersebut dengan blazer berwarna hitam. Tak hanya itu, Megan juga terlihat mengenakan baggy jeans yang membuat penampilannya makin kece dan stylish.

Megan Fox (Foto: Twitter/ @master69shag)

Foto-foto Megan ini pun viral dan ramai dibicarakan netizen di Twitter. Banyak dari mereka yang malah menilai bahwa Megan sudah berpenampilan berlebihan dan bagaikan artis yang butuh perhatian.

Netizen juga ramai menyinggung berita Megan dan MGK yang belakangan menghebohkan, mulai dari penampilan seksi di Billboard Awards 2021, hingga saat keduanya manggung sambil berciuman dan merokok.

"Mereka sepertinya benar-benar membutuhkan perhatian," kata salah satu akun.

"Mereka berdua dengan mgk sepertinya hanya menarik perhatian belakangan ini," ujar yang lainnya.

"Wajahnya seperti ia terkena pukulan dari kuda beberapa kali," sambung yang lainnya.

Rekomendasi