Dirumorkan Putus, Klarifikasi Megan Fox Soal Ada Orang Ketiga dalam Hubungannya dengan Machine Gun Kelly

| 22 Feb 2023 15:25
Dirumorkan Putus, Klarifikasi Megan Fox Soal Ada Orang Ketiga dalam Hubungannya dengan Machine Gun Kelly
Megan Fox (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) dirumorkan putus, setelah Megan menghapus foto-foto kebersamaan mereka di Instagram. Di tengah rumor tersebut, dugaan adanya orang ketiga dan MGK berselingkuh pun mencuat.

Mengenai isu orang ketiga di hubungannya dengan MGK, Megan Fox dengan tegas membantah. Hal ini diungkapkan Megan melalui unggahan di Instagram yang sudah diaktifkannya kembali.

"Tidak ada orang ketiga dalam bentu apa pun," tulis Megan Fox.

Megan juga meminta agar rumor orang ketiga tersebut untuk dihentikan. Ia tidak ingin rumor itu menyakiti orang-orang yang sebenarnya tidak bersalah.

"Rumor ini harus dihentikan dan jangan ganggu orang-orang yang tidak bersalah," pungkas Megan Fox.

Sementara itu, seorang sumber mengatakan bahwa Megan Fox memang sempat merasa banyak hal yang wajar di hubungannya dengan MGK. Akibatnya Megan bereaksi dengan emosional di Instagramnya dan membuat rumor tentang hubungan mereka meluas.

"Dia (Megan Fox) sekarang bilang bahwa tidak apa-apa, padahal dia awalnya mengira ada dan sekarang agak berbeda. Dia benar-benar mengisyaratkan perselingkuhan dalam unggahan awalnya. Dia menyesal membuat itu sehingga isu keretakan hubungannya ramai dibicarakan. Dia benar-benar kesal saat ini," ujar sumber dilansir dari People.

Rekomendasi