Dirumorkan Putus dengan Machine Gun Kelly, Akun Instagram Megan Fox Menghilang

| 14 Feb 2023 11:30
Dirumorkan Putus dengan Machine Gun Kelly, Akun Instagram Megan Fox Menghilang
Machine Gun Kelly dan Megan Fox (Instagram)

ERA.id - Hubungan asmara Megan Fox dan Machine Gun Kelly (MGK) dirumorkan telah kandas. Rumor ini mencuat usai Megan sempat menghapus semua foto kebersamaannya dengan MGK di akun Instagramnya.

Dilansir dari Page Six, Megan bahkan sempat mengunggah kutipan dari salah satu lagu Beyonce, "Pray You Catch Me", yang menyinggung soal kejujuran. Megan seolah mengatakan bahwa ia sedang menghadapi ketidakjujuran.

"Rasakan ketidakjujuran," tulis Megan Fox di Instagramnya.

Setelah menghapus foto bersama MGK dan menyinggung soal ketidakjujuran, Megan kembali membuat heboh dengan akun Instagramnya yang tiba-tiba menghilang. Akunnya dengan nama pengguna @meganfox itu sudah tidak ditemukan di kolom pencarian.

Hal tersebut membuat banyak yang menduga bahwa Megan dan MGK sudah mengakhiri hubungan asmara mereka karena perselingkuhan. MGK diduga berselingkuh dan membuat Megan marah dan merasa terkhianati.

MGK sendiri belum mengonfirmasi apa pun mengenai hubungannya dengan aktris berusia 36 tahun itu. Namun, MGK masih menyimpan fotonya bersama Megan di akun Instagramnya.

Sementara itu, Megan Fox dan MGK mempublikasikan hubungan asmara mereka pada Juli 2020 lalu. Pada tahun 2022, keduanya sudah bertunangan, yang mana MGK memberikan cincin berlian kepada Megan Fox, yang sempat mencuri perhatian publik kala itu.

Rekomendasi