Bentuk Penghormatan, Zendaya Pakai Dress Beyonce di BET Awards 2021

| 28 Jun 2021 15:30
Bentuk Penghormatan, Zendaya Pakai Dress Beyonce di BET Awards 2021
Zendaya (Foto: IG @zendaya)

ERA.id - Zendaya menjadi sorotan ketika tampil di ajang penghargaan BET Awards 2021. Aktris berusia 24 tahun itu tampil mengenakan dress Versace lama milik Beyonce yang dikenakan pelantun lagu "Love on Top" itu pada tahun 2003 lalu.

Zendaya tampil menawan sekaligus seksi mengenakan gaun berwarna ungu dengan bagian atas dan bawah yang cukup terbuka. Pada bagian bawahnya, gaun Zendaya memiliki rok panjang dengan belahan kaki yang cukup tinggi.

Penampilan bintang film Spider-Man itu dilengkapi dengan anting sederhana tapi mewah dari Bvlgari dan sepatu hak tinggi yang memiliki warna senada dengan gaunnya.

"2003" tulis Zendaya pada unggahan slowmotion diriyanya di Instagramnya.

Penampilan Zendaya ini menuai sorotan terlebih bagi penggemar Beyonce. Dilansir dari People.com, penyanyi yang dijuluki Queen Bee itu pernah mengenakan gaun serupa saat tampil untuk pertama kalinya di acara yang sama, pada tahun 2003 lalu.

Bedanya, dress Beyonce kala itu hanya memiliki rok pendek sepaha. Pada saat itu, Beyonce mengenakannya ketika tampil menyanyikanya lagu hitsnya "Crazy in Love".

Tak bisa dipungkiri, Beyonce saat ini merupakan diva dunia yang memiliki banyak penggemar, termasuk aktris ternama Zendaya. Kabarnya, pemilihan Zendaya untuk mengenakan gaun tersebut adalah sebagai bentuk penghormatannya kepada sosok Beyonce.

Rekomendasi