Lil Nas X Kejutkan Penggemar Dengan Cium Penari Pria di BET Awards 2021

| 28 Jun 2021 14:00
Lil Nas X Kejutkan Penggemar Dengan Cium Penari Pria di BET Awards 2021
Lil Nas X Cium Penari Latar Pria (Twitter/@LilNasX)

ERA.id - Musisi Lil Nas X sukses menghebohkan penggemar di atas panggung BET Awards 2021. Ia menutup penampilannya dengan memberi ciuman mesra ke salah satu penari latar prianya.

Penyanyi sekaligus rapper itu tampil membawakan "Montero (Call Me By Your Name)" dengan banyak penari latar. Lil Nas X memakai konsep bertema Mesir yang terinspirasi dari video musik Michael Jackson, "Remember the Time".

Saat menuju detik akhir penampilannya, Lil Nas X naik ke atas singgasananya dengan diikuti oleh beberapa penari latar prianya. Secara mengejutkan ia mencium salah satu penarinya dengan sentuhan menggoda.

Tentu saja hal ini pun menjadi perbincangan publik dan menuai sorotan. Banyak yang menilai bahwa Lil Nas X cukup berani dan menjadi yang pertama di panggung BET Awards 2021.

"@LilNasX baru saja memberi @BET #BETAwards ciuman gay kulit hitam pertama dan sayang AKU MENDUKUNGMU. Begitulah cara Anda merayakan #Pride make the system EAT IT," kata @Kyng_Suf****.

"Lil Nas X melakukan itu!! Tidak takut!!!" cuit rapper Diddy.

Menurut ET, sebelum tampil di panggung BET Awards 2021, Lil Nas X memberi sedikit bocoran tentang penampilannya. Ia menyebut penampilannya sebagai salah satu yang terbaik malam itu.

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda banyak, tapi itu akan menjadi yang terbaik. Jangan tersinggung dengan semua pemain lainnya. Ya, saya serius, saya sungguh-sungguh," katanya.

Lil Nas X mengumumkan dirinya sebagai seorang gay pada tahun 2019. Sejak saat itu ia memenangkan dua Grammy dan mendapat sambutan hangat dari komunitas LGBTQ karena kehidupannya dan juga sikapnya menghadapi komentar jahat.

BET Awards 2021 digelar pada Minggu, 27 Juni 2021 di Microsoft Theater di Los Angeles. Acara itu diisi oleh sejumlah penampil seperti Megan Thee Stallion, DaBaby, DJ Khaled, HER, Cardi B, Migos, dan masih banyak lagi.

Selain Lil Nas X yang memberi kejutan dengan ciuman panas bersama penari latarnya, Cardi B juga mengumumkan kehamilan keduanya dengan Offset saat tampil bersama di BET Awards 2021.

Rekomendasi