Muncul Bareng di VMA MTV 2021, Avril Lavigne dan Mod Sun Ciuman di Red Carpet

| 13 Sep 2021 11:05
Muncul Bareng di VMA MTV 2021, Avril Lavigne dan Mod Sun Ciuman di Red Carpet
Avril Levigne dan Mod Sun VMA 2021 (Instagram/MTV)

ERA.id - Avril Lavigne dan Mod Sun membuat debut red carpet mereka pada acara VMA MTV 2021. Pasangan tersebut mengenakan pakaian bergaya punk yang sangat serasi.

Pasangan itu berpose bersama di depan MTV Video Music Awards di Brooklyn, Minggu (12/9/2021). Lavigne terlihat memakai setelan kotak-kotak merah muda, sementara kekasihnya mengenakan setelan hitam dengan banyak patch di blazernya.

Penampilan mereka di depan publik ini tercatat pertama kalinya yang terjadi setelah dirumorkan kencan pada Februari lalu. Di mana saat itu mereka tertangkap kamera sedang menikmati makan malam bersama di BOA Steakhouse di Los Angeles.

Saat itu sebuah sumber mengatakan bahwa mereka hampir setiap hari bekerja di studio. Bahkan kebersamaan mereka di studio tercatat hingga dua bulan lamanya untuk menggarap album terbaru Lavigne yang akan rilis akhir tahun 2021.

Selama acara MTV VMA 2021, Avril Levigne juga turut membacakan nominasi untuk kategori Video For Good, yang dimenangkan oleh Billie Eilish lewat lagu "Your Power".

Pada bulan Maret, pasangan itu terlihat bersama dalam double date dengan Megan Fox dan Machine Gun Kelly. Sebulan kemudian seorang sumber mengatakan bahwa Levigne dan Mod sudah berkencan selama beberapa bulan dan mereka menikmatinya.

Sebelumnya lewat unggahan di Instagram, pelantun "Complicated" itu membagikan potret mesra dirinya dengan sang kekasih. Kala itu Levigne memberi dukungan untuk Mod yang akan menggelar tur.

"Semoga cintaku @modsun dan the boys tur bahagia. Internet Killed The Rockstar Tour dimulai malam ini Beberapa foto dari akhir pekan lalu," tulisnya pada keterangan.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Unggahan itu pun langsung direspon oleh Mod Sun lewat kolom komentar. Mod mengatakan bahwa dia sangat mencintai Levigne dan berterima kasih atas dukungannya. Dia juga memuji kekasihnya atas karya baru yang akan datang.

"Persetan aku sangat mencintaimu. Terima kasih untuk semuanya sayang. Saya tidak sabar menunggu Anda menunjukkan kepada dunia apa yang telah Anda kerjakan. Anda adalah ikon mutlak + hal terindah di planet ini," balas Mod Sun.

MTV Video Music Awards disiarkan langsung dari New York pada Minggu 12 September 2021 pukul 20:00 waktu setempat. Acara ini dipandu oleh Doja Cat dan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan memukau seperti Justin Bieber, Lil Nash X, Olivia Rodrigo, Ed Sheeran, Shawn Mendes, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi