Lili Reinhart Sindir Keras Selebriti yang Turunkan Berat Badan 16 Kg Demi Met Gala 2022, Kim Kardashian?

| 06 May 2022 13:30
Lili Reinhart Sindir Keras Selebriti yang Turunkan Berat Badan 16 Kg Demi Met Gala 2022, Kim Kardashian?
Lili Reinhart (Instagram/lilireinhart)

ERA.id -

Aktris Lili Reinhart mendadak mencuri perhatian usai melontarkan sindirannya yang diduga kepada Kim Kardashian. Sindiran tersebut disampaikan usai Kim mengaku menurunkan berat badannya hingga 16 kg demi tampil di Met Gala 2022 beberapa waktu lalu.

Diketahui, Kim menurunkan berat badan demi bisa memakai gaun replika milik selebriti legendaris Marlyn Monroe. Ia mengaku telah berhasil menurunkan berat hingga 16 kg hanya dalam waktu tiga minggu untuk memakai gaun tersebut. Kim mengaku melakukan diet ekstrem untuk mencapai tujuannya itu.

Lili yang ternyata mengetahui pengakuan Kim Kardhasian tersebut tampak kesal dan menganggap itu tidak masuk akal. Ia mengkritik bahwa diet ekstrem yang dilakukan Kim sangat berbahaya untuk kesehatan.

"Sangat salah. Sangat kacau pada level 100an. Terang-terangan mengaku kelaparan demi Met Gala. Ketika Anda tahu betul bahwa jutaan pria dan wanita memandang Anda dan mendengarkan setiap kata Anda," tulis Lili di Instagram Storiesnya, dilansir dari People.

Bintang serial Riverdale itu menyayangkan sikap Kim yang mengungkap tentang dietnya di hadapan publik. Ia khawatir pengakuan Kim tersebut bisa dicontoh oleh masyarakat, mengingat bahwa dirinya adalah seorang selebriti ternama dunia.

"Hanya demi berjalan di red carpet dan melakukan wawancara di mana Anda mengatakan betapa kelaparannya Anda karena Anda belum makan karbohidrat sebulan terakhir. Semuanya hanya agar tubuh Anda muat dengan gaun sialan itu?" katanya.

"Ketidaktahuan itu seperti dunia lain dan menjijikan. Tolong berhenti mendukung selebritas bodoh dan berbahaya ini yang seluruh citranya berputar di sekiat tubuh mereka," lanjutnya.

Lebih lanjut, Lili mengaku bahwa dirinya bukanlah sosok yang pemarah, namun pengakuan dan sikap Kim membuatnya sangat kesal. Ia mengatakan bahwa pengakuan Kim tersebut bisa membuat tren kecantikan semakin tidak baik.

"Saya umumnya bukan orang yang pemarah tapi saya bersumpah, racun di industri ini terkadang benar-benar sampai ke saya. Dan saya harus melakukan kata-kata kasar Instagram Stories kecil saya untuk melepaskan kemarahan saya," pungkas Lili Reinhart.

Rekomendasi