Pakai Baju Transparan, Amelia Hamlin Minta Maaf ke Ayahnya: Maafkan Putingku Ayah

| 22 Sep 2021 09:15
Pakai Baju Transparan, Amelia Hamlin Minta Maaf ke Ayahnya: Maafkan Putingku Ayah
Amelia hamlin pakai baju transparan (instagram/ameliagray)

ERA.id - Amelia Gray Hamlin atau Amelia Hamlin menyampaikan permohonan maaf ke ayahnya tentang pakaian tembus pandang yang dikenakannya. Amelia berdalih bahwa pakaian itu adalah sebuah trend fashion yang berkembang.

Model berusia 20 tahun itu memutuskan untuk tampil tanpa bra sambil mengenakan tampilan dua potong tipis dan berantai ke majalah Perfect Magazine dan pesta NoMad London Fashion Week pada Minggu malam.

Hamlin melontarkan candaan dengan para pengikutnya di Instagram dengan menuliskan 'bebaskan putingnya, kurasa,', yang dia bagikan di Instagram Stories.

Kemudian Hamlin juga kembali membagikan tangkapan layar dari isi pesan grup keluarganya, di mana dia meminta maaf kepada ayahnya, Harry Hamlin atas gaun tembus pandang tersebut.

"Untuk orang-orang yang peduli dengan Harry Hamlin," tulisnya di keterangan.

"Maaf untuk puting ku ayah. Ini fashion," ucap Amelia di pesan grup keluarganya.

 

 

 

 

 

Lihat postingan ini di Instagram

Lisa Rinna, ibu Ameila Hamlin pun menanggapi permintaan maaf putrinya dan setuju tentang alasan Amelia Hamlin memakai baju transparan dengan puting yang terlihat jelas.

"Aku baru saja melihat lol. Ini fashionnnn," balasnya.

Tidak berhenti sampai di situ saja, kakak Amelia, Delilah Belle juga ikut mengomentari pakaian tembus pandang tersebut di kolom komentar Amelia. Delilah mengejek bahwa dia akan meminjam pakaian tembus pandang itu suatu hari nanti.

"Aku akan meminjam ini nanti," tulis Delilah.

Awal bulan ini, Amelia dan Scottt Disick memutuskan hubungan mereka selama hampir satu tahun, yang terkenal karena perbedaan usia pasangan yang hampir dua puluh tahun.

Seorang sumber mengatakan kepada TMZ bahwa pasangan itu telah melalui masa sulit dan penyebab perpisahan itu bukan masalah pribadi.

"Disick tidak bisa melihat masa depan dengan Amelia dalam jangka panjang, dan tidak ingin terus membuang-buang waktunya," kata seorang sumber ke TMZ, Selasa (21/9/2021).

Rinna mengomentari perpisahan putrinya selama acara Watch What Happens Live, di mana dia diminta untuk mengungkapkan "hal terburuk" tentang Scott.

"Anda tahu, saya sebenarnya cukup baik tentang Scott Disick dan saya tidak akan pernah mengatakan itu dengan lantang. Saya mungkin memikirkan hal-hal yang tidak terlalu baik. Bisakah saya menebus pikiran saya?" ujar Rinna saat itu.

Rekomendasi