Pakai Busana Syar'i Terbaru Brand Lokal, Intip Penampilan Menawan Dinda Hauw hingga Irish Bella

| 24 Oct 2021 10:17
Pakai Busana Syar'i Terbaru Brand Lokal, Intip Penampilan Menawan Dinda Hauw hingga Irish Bella
Dinda Hauw, Irish Bella, Annisa Trihapsari (dok. Si.Se.Sa)

ERA.id - Brand lokal busana syar'i Si.Se.Sa baru saja meluncurkan koleksi terbaru mereka, sekaligus menandai dibukanya butik mereka di Jalan Prapanca Raya No. 114-115 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Sabtu (23/10/2021).

Pembukaan dan peluncuran koleksi terbaru Si.Se.Sa ini dihadiri oleh para pendiri brand tersebut dan sejumlah artis, sepeti Dinda Hauw, Irish Bella, dan Annisa Trihapsari.

Fashion desainer senior sekaligus penasihat Si.Se.Sa, Merry Pramono menyampaikan bahwa pihak mereka akan selalu berusaha untuk mengeluarkan karya dan desain terbaru busana syar'i yang tetap fashionable dan nyaman digunakan.

"Tahun ini menjadi lebih istimewa karena Si.Se.Sa genap berusia 10 tahun dalam memenuhi kebutuhan pasar busana Muslim siap pakai yang deluxe. Bagi kami tidak ada kata berhenti dan putus asa dalam berkarya, termasuk dalam situasi pandemi dengan keterbatasannya, yang justru memicu Si.Se.Sa untuk memberikan pengalaman berbusana secara syar'i dengan tetap fashionable, elegan, dan nyaman," ujar Merry Pramono, saat konferensi pers, Sabtu (23/10).

Brand busana muslimah yang mengusung tag line Indonesia's leading syar'i ini menyediakan busana dengan bahan premium dan memiliki jahitan yang berkualitas. Tak hanya itu, sebagai satu-satunya brand busana muslim yang memegang co-branding partner Swarovski, maka pada koleksi terbarunya disematkan kristal dari Swarovski.

"Selain tampilan butik baru dan siap memanjakan pelanggan, kami juga memastikan semua koleksi kami terjamin kualitas dan premiumness-nya. Bahkan semua kristal Swarovski Si.Se.Sa didesain langsung oleh tim Swarovski di Austria," ungkap Head of Bussiness & Development Si.Se.Sa.

Menariknya, grand opening butik Si.Se.Sa di Jakarta ini dihadiri Dinda Hauw, Irish Bella, dan Annisa Trihapsari yang juga tampil di fashion show acara tersebut mengenakan koleksi terbaru.

Untuk Dinda Hauw sendiri, ia terlihat menawan mengenakan khimar berwarna ungu yang soft dan mengenakan syar'i berwarna senada dengan motif floral yang indah.

Dinda Hauw (dok.Sisesa) 

Sementara Irish Bella, mengenaksn syar'i dan khimar berwarna senada juga, yakni abu-abu. Terlihat kristal-kristal indah memenuhi busananya yang membuatnya kian tampil menawan.

Irish Bella (dok. Sisesa)

Sedangkan Annisa Trihapsari juga tampil menawan dengan khimar dan dress ruffle dengan warna peach.

Annisa Trihapsari (dok. Sisesa) 

Selain yang dikenakan oleh ketiga artis di atas, koleksi terbaru Si.Se.Sa ini terdiri dari 55 looks dari 10 sequence utama mulai dari formal, casual, hingga busana pernikahan.

"Sebanyak 55 look dari 10 sequence koleksi terbaru Si.Se.Sa untuk pertama kalinya ditampilkan," pungkas Head of Creative Si.Se.Sa, Sasa Enandera.

Rekomendasi