Tampilkan Efek CGI Kece, Ini Rincian Trailer Film Zack Snyder's Justice League

Film Zack Snyder's Justice League (theverge.com)

ERA.id - Kabar gembira datang untuk para penggemar film DC, karena Warner Bros dengan HBO sudah merilis trailer pertama untuk film Zack Snyder's Justice League, Minggu (14/2/2021).

Dalam film ini nantinya akan menampilkan pertempuran yang dijalani oleh para super hero, Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher), Aquaman (Jason Momoa), dan The Flash (Ezra Miller). Mereka akan melindungi dunia dari Steppenwolf dan tentaranya Parademons.

Pada awal trailer menampilkan Superman yang tampak terluka tak berdaya di tengah dunia yang perlahan hancur. Selain itu, terdapat juga voice over dari Lex Luthor yang mengatakan bahwa Tuhan telah mati.

"Di luar kegelapan, di antara bintang-bintang, Tuhan telah mati," ucap Lex Luthor.

Kemudian trailer dilanjut dengan adegan penuh aksi yang dilakoni oleh para super hero untuk menyelematkan dunia. Mereka tampak mengeluarkan semua kekuatan yang mereka miliki dan berusaha untuk melindungi setiap orang. Sepanjang trailer juga menampilkan pertempuran yang dilengkapi dengan visual efek CGI yang bagus dan kece.

Tak hanya itu, satu hal juga yang cukup menarik dari trailer film ini adalah kehadiran Joker (Jared Leto) yang tampak bertanya pada Batman mengenai suatu hal yang unik. Ia menanyakan hal mengenai masyarakat dan kehormatan.

"Kita hidup dalam masyarakat di mana kehormatan adalah kenangan yang jauh, benarkan Batman?" tanya Joker.

Film Justice League yang pertama sendiri dirilis pada tahun 2017 lalu di bioskop. Untuk film lanjutannya, Zack Snyder's Justice League, akan dirilis secara streaming melalui saluran HBO Max, pada 18 Maret 2021 mendatang.

Tag: Trailer Film Zack Snyder's Justice League Zack Snyder's Justice League

Bagikan: