Lady Gaga Ungkap Perankan Harley Quinn dengan Pengalaman Pribadi

| 10 Sep 2024 12:30
Lady Gaga Ungkap Perankan Harley Quinn dengan Pengalaman Pribadi
Lady Gaga main di film Joker sebagai Harley Quinn (Instagram/ladygaga)

ERA.id - Lady Gaga mengungkapkan ia memerankan karakter Harley Quinn di film Joker: Folie a Deux dengan menggunakan pengalaman pribadinya. Pengalaman pribadi yakni ketika ia mengalami masa mania dan kacau dalam dirinya sendiri. 

Hal tersebut diungkap Lady Gaga dalam wawancara terbarunya dengan Vogue jelang perilisan filmnya bersama Joaquin Phoenix itu. Menurut Lady Gaga, pengalamannya saat mania atau kondisi pengidap bipolar merasa sangat bersama cocok untuk karakter Harley Quinn.

“Harley Quinn adalah karakter yang dikenal orang dari budaya pop. Saya memiliki pengalaman berbeda ketika menciptakan dirinya, yakni pengalaman saya dengan mania dan kacau dalam diri saya,” ungkap Lady Gaga. 

Bagi pelantun lagu “Die With A Smile” itu kondisi saat mania merupakan momen ketenangan bagi dirinya. Ia berusaha maksimal untuk mengingat momen itu demi menampilkan karakter Harley Quinn versi dirinya.

“Bagi saya, kondisi itu justru menciptakan ketenangan,” tuturnya.

“Saya akan bilang bahwa saya mengerjakannya dengan perspektif indra ingatan, bagaimana rasanya berjalan di dunia dan menjadi siap dengan cara yang intens,” tambahnya. 

Sebelumnya pada Mei 2024, Lady Gaga juga sudah sempat mengungkapkan bahwa ia melakukan banyak hal baru untuk peran Harley Quinn, karena menjadi proyek berbeda dari film-filmnya sebelumnya. Ia juga menegaskan bahwa karakter Harley Quinn dirinya berbeda dengan yang diperankan aktris lainnya. 

“Kamu tahu, Harley Quinn versi saya adalah milik saya. Ini sangat autentik untuk film ini dan karakter-karakternya.

Sementara itu, Joker: Felix a Deux akan berbeda dengan film sebelumnya karena mengusung konsep musikal. Film ini akan dirilis pada 4 Oktober 2024 mendatang. 

Rekomendasi