JK Rowling Akui Enggan Hadiri Acara Reuni Harry Potter, Kenapa?

| 30 Aug 2022 13:51
JK Rowling Akui Enggan Hadiri Acara Reuni Harry Potter, Kenapa?
JK Rowling (Instagram)

ERA.id - Untuk merayakan 20 tahun penayangan film pertama, para pemain Harry Potter melakukan reuni pada awal 2022 lalu. Mereka hadir dari acara yang dirilis HBO MAX, bertajuk Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts

Acara ini dihadiri para pemain, seperti Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, dan yang lainnya untuk bernostalgia selama membintangi film ternama tersebut. Namun, sang penulis Harry Potter, JK Rowling absen dari acara tersebut.

JK Rowling mengaku bahwa dirinya memang diajak untuk menghadiri acara reuni tersebut. Namun, ia memutuskan untuk tidak datang.

"Aku diajak untuk muncul di sana dan memutuskan untuk tidak melakukannya," kata JK Rowling saat tampil di The Graham Norton Radio Show.

Menurunya acara reuni tersebut lebih dikhususkan untuk film Harry Potter, bukan tentang bukunya. Untuk alasan inilah ia memilih tidak hadir, karena perayaan reuni itu lebih kepada nostalgia para pemain selama membintangi film.

"Menurutku ini lebih kepada (reuni) soal film ketimbang bukunya. Dan menurutku memang tentang inilah acara peringatannya. Tak ada yang bilang jangan hadir, aku diminta hadir, tapi memutuskan untuk tidak melakukannya," jelas JK Rowling.

Seperti diketahui, JK Rowling memang hanya muncul sekilas di acara Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts. Adegan JK Rowling tersebut bahkan diambil dari sesi wawancaranya pada 2019 lalu, yang akhirnya membuat banyak penggemar bertanya-tanya.

Rekomendasi