Bakal Debut Jadi Sutradara, Taylor Swift Gandeng Sinematografer Film Barbie

| 15 Aug 2023 18:05
Bakal Debut Jadi Sutradara, Taylor Swift Gandeng Sinematografer Film Barbie
Taylor Swift (Instagram/taylorswift)

ERA.id - Taylor Swift dikabarkan sedang bersiap untuk debut menjadi sutradara film layar lebar. Hal ini diungkapkan oleh sinematografer film Barbie, Rodrigo Prieto belum lama ini.

Rodrigo Prieto sendiri sebelumnya pernah bekerja sama dengan Taylor Swift untuk menggarap beberapa musik video lagunya, seperti "The Man", "Willow", dan "Cardigan". Ia mengaku mengetahui proyek besar yang akan dilakukan Taylor Swift.

"Saya mengetahui proyek ini," ujar Rodrigo Prieto dilansir dari The Wrap.

Meski demikian, Rodrigo mengaku belum mengetahui lanjutan proyek film Taylor, tetapi mereka sudah membicarakan hal tersebut. Ia juga tak tahu dirinya akan dilibatkan atau tidak.

"Saya tidak tahu statusnya sekarang karena saya sedang mengerjakan filmku, tapi kami sudah membicarakan itu. Saya tidak tahu apakah saya akan mengerjakannya atau orang yang akan terlibat," jelasnya.

Lebih lanjut, Rodrigo melontarkan pujian kepada Taylor Swift. Ia menyebut pelantun lagu "August" itu merupakan sosok seniman hebat dan bisa menjadi sutradara yang luar biasa.

"Jelas dia seorang seniman, namun dia juga sutradara yang luar biasa. Dari apa yang saya lakukan bersamanya, video musik yang kami hasilkan, dia sungguh luar biasa," pungkasnya.

Sebagai informasi, Taylor Swift sendiri mengaku ingin menyutradarai film pada September 2022 dan proyek filmnya diumumkan pada bulan Desember 2022. Ia disebut akan menjadi sutradara berdasarakan naskah asli yang ditulisnya sendiri.

Rekomendasi