Tayang Awal Februari, Intip Foto Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di Film Pasutri Gaje

| 10 Jan 2024 15:45
Tayang Awal Februari, Intip Foto Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari di Film Pasutri Gaje
Reza Rahadian dan BCL di Pasutri Gaje (dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Mengawali tahun 2024, Falcon Pictures kembali menghadirkan film terbaru yang berjudul Pasutri Gaje. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Andre Taulany, Kiky Saputri, Arifin C Putra, Indro Warkop, TJ, Tora Sudiro, dan Mieke Amalia.

Menjelang penayangan filmnya pada 7 Februari 2024 mendatang, dirilis lebih dahulu 12 foto ekslusif film arahan sutradara Fajar Bustomi ini. Foto-foto tersebut menampilkan Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari sebagai pasangan suami istri yang sedang menjalani kehidupan pernikahan mereka.

Reza Rahadian dan BCL di Pasutri Gaje (dok. Falcon Pictures)

Dalam foto-foto tersebut, Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari terlihat sedang melakukan berbagai aktivitas bersama.  Foto-foto tersebut juga menampilkan kelucuan dan kekonyolan pasangan suami istri ini dalam menjalani kehidupan pernikahan mereka.

Reza Rahadian sendiri mengaku senang bisa bermain film lagi dengan Bunga Citra Lestari. Ia juga sudah membayangkan bahwa proses syuting film ini bersama Bunga akan berjalan dengan seru.

"Ini ada kesempatan untuk kami bisa bersama lagi, secara genre menarik ya. Nggak kebayang saja ada pasangan Pegawai Negeri kayak gini dan akan saya perankan sama Unge. Nggak kebayang gimana nanti syutingnya. Semoga ini jadi sesuatu yang menarik," tutur Reza Rahadian pada keterangan resmi.

Sementara itu, BCL mengungkapkan film ini akan menjadi bagian lain dari hubungan dirinya dengan Reza Rahadian di film. Terlebih film ini bergenre komedi dan mereka menjadi pasangan suami istri.

"Orang sudah nonton aku sama Reza di film drama sebagai sepasang suami istri, sudah tahu. Main di film komedi, marah-marah dan berantem antara bos sama anak buah, sudah tahu. Tapi di sini kita jadi pasangan suami istri dalam komedi, belum pernah. Jadi it's challenging, exciting, dan aku harap menarik karena belum pernah dilihat," ujar BCL.

Rekomendasi