Selama Ada Daniel Craig, Sutradara Film Knives Out Terus Terpacu Bikin Film Bertema Detektif

| 12 Sep 2022 10:35
Tayang perdana film Glass Onion: A Knives Out Myestery. (Twitter/@KnivesOut)

ERA.id - Rian Johnson, sutradara dan penulis film dari Knives Out, mengatakan dia akan selalu membuat film bertema detektif, selama aktor Daniel Craig menjadi peran utama.

Rian Johnson mengatakn tepat di saat penayangan perdana sekuel dari Knive Out, yaitu film Glass Onion: A Knives Out Mystery, di Toronto Internasional Film Festival atau TIFF, waktu setempat.

Dilansir dari Variety, Senin (12/9/2022) sebelum penayangan perdana, Rian berterima kasih kepada sang kakek yang menjadi panutannya membuat film sekuel dari Knives Out.

"Kakek saya, Howard Johnson datang ke acara ini, dia ada di antara penonton. Kakek, Anda adalah panutan saya. Anda adalah alasan saya membuat film di hari ini, saya sangat mencintaimu dan saya sangat senang Anda ada di sini," Ucap Rian dalam TIFF.

Lanjutnya sang sutrada mengatakan, dia akan terus membuat lanjutan film ini, sampai aktor Daniel Craig memblokir nomornya di telepon.

"Saya akan terus membuat ini sampai Daniel memblokir saya di teleponnya," tutup Rian.

Dalam Film Glass Onion: A Knives Out Mystery, Daniel Craig kembali sebagai detektif Benoit Blanc, peran yang sama dalam Knives Out. Dalam film ini ada pemain baru, termasuk Edward Norton, Dave Bautista, Kathryn Hahn, Jessica Henwick, Kate Hudson, Janelle Monáe, Madelyn Cline, dan Leslie Odom Jr.

Bercerita tentang, detektif Benoit Blanc melakukan perjalanan ke Yunani untuk mengupas lapisan misteri yang melibatkan pemeran baru tersangka yang penuh tipu daya.

Setelah pemutaran perdana di TIFF, film Glass Onion: A Knives Out Mystery akan tayang juga bulan Oktober di Festival Film London.

Rekomendasi