Bintangi Film ‘How Are You Really?’, Jihane Almira Curhat Perihnya Diselingkuhi

| 12 Jul 2022 17:50
Bintangi Film ‘How Are You Really?’, Jihane Almira Curhat Perihnya Diselingkuhi
Jihane Almira (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Jihane Almira saat ini tengah mempromosikan film terbarunya yang berjudul How Are You Really?, di mana ia berperan sebagai Mirah, perempuan yang diselingkuhi oleh suaminya. Tak hanya di film, Jihane ternyata pernah mengalami diselingkuhi di kehidupan nyata. 

Puteri Indonesia Pariwisata 2020 itu menyampaikan bahwa saat mendalami karakternya, ia berkaca pada pengalamannya sendiri. Selain itu, ia juga sering mendengar cerita ataupun melihat sendiri orang lain berselingkuh.

"Dari pengalaman pribadi ada, cerita orang ada, menyaksikan sendiri ada. Jadi esensi yang aku dapat dari perselingkuhan kompilasi dari itu," ujar Jihane saat ditemui di kawasan Duren Tiga, pada Senin (11/7/2022).

Jihane mengaku bahwa ia merasakan kesedihan dan merasa sakit ketika diselingkuhi. Ia mengibaratkan sakitnya seperti ditusuk dengan duri bunga.

"Pernah (diselingkuhi). Kan sebenarnya Jihane emang kayak gini. Perih gitu ya, menyayat hati gitu, kayak ditancep duri bunga saja," jelasnya.

Sementara itu, pada film How Are You Really?, Jihane Almira beradu peran dengan Jeff Smith dan Kevin Julio. Film ini akan ditayangkan di KlikFilm, mulai 13 Juli 2022 mendatang.

Rekomendasi