Penonton Film Miracle In Cell No 7 2 Juta Lebih dalam Sepekan, Keren

| 18 Sep 2022 21:36
Penonton Film Miracle In Cell No 7 2 Juta Lebih dalam Sepekan, Keren
Cuplikan film "Miracle in Cell No 7" (Dok. Falcon Pictures)

ERA.id - Peroleham jumlah penonton film Miracle In Cell No 7 terus bertambah. Seminggu penayangannya, film yang dibintangi oleh Vino G Bastian, Graciella Abigail, Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani, Indra Jegel, Rigen, Mawar De Jongh, Denny Sumargo, dan Agus Kencrot ini, sudah berhasi meraih 2.425.443 penonton.

Vino G Bastian mengucapkan rasa syukurnya dengan perolehan penonton." Alhamdulillah, mudah-mudahan terbang tinggi lagi penontonnya. Terimakasih buat penonton yang sudah memberikan support untuk film ini, mudah-mudahan terhibur dan membawa manfaat. Yang belum nonton, buruan nonton bareng keluarga," ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Indro Warkop." Kita senang sekali film Miracle In Cell No 7 mendapat apresiasi yang sebesar ini. Harapannya sih, bisa lebih banyak lagi penontonnya. Terimakasih buat dukungannya untuk film Miracle In Cell No 7 ," jelasnya.

Film Miracle In Cell No 7 sendiri sudah tayang diseluruh bioskop Indonesia, sejak tanggal 8 September 2022 lalu, dan sampai saat ini masih tayang.

Rekomendasi