Ternyata Sutradara Matin Scorsese Suka Film Horor "Pearl"

| 20 Sep 2022 18:14
Martin Scorsese. (Instagram/martinscorsese_)

ERA.id - Dilansir dari slashfilm, Sutradara Martin Scorsese menyukai film horor yang mengerikan, seperti film "Pearl" karya sutradara Amerika, Ti West.

Film "Pearl" karya dari Ti West sendiri telah tayang di Amerika 16 September, diperankan oleh Mia Goth. "Pearl" sendiri adalah prequel dari film "X", yang mana prequel sendiri artinya menceritakan kejadian sebelumnya.

Martin Scorsese, pria berusia 79 tahun, ternyata masih suka dengan film horor dengan adegan-adegan "menjijikan". Sutradara film "Goodfellas" dan "Taxi Driver" itu suka melihat Mia Goth melakukan hal-hal yang sadis dalam film.

"Film-film dari Ti West memiliki energi yang langka di zaman sekarang, didukung oleh kecintaan terhadap film. Anda akan merasakannya disetiap framenya" ucap Martin

Martin juga mengatakan film dari "Pearl" menjadi liar, mempesona, sekaligus menjijikan dalam 102 menit.

Martin juga mengatakan kalau Ti West pintar dalam memainkan hati penonton. Dia terpesona sebelum disuguhkan dengan scene yang menjijikan. Martin juga mengatakan sehabis menonton film "Pearl", tidurnya tidak nyaman.

"Sebelum mereka menusukan pisau ke dada kami (penonton), saya terpesona terlebih dahulu, lalu terganggu, lalu gelisah, lalu saya sulit tidur. Tapi saya tidak bisa berhenti menonton film" ucap Martin.

 

Rekomendasi