Bintangi Thor: Love and Thunder, Christian Bale Mengeluh Soal Proses Syuting

| 08 Oct 2022 15:59
Bintangi Thor: Love and Thunder, Christian Bale Mengeluh Soal Proses Syuting
Christian Bale (Instagram)

ERA.id - Christian Bale mempunyai keluhan selama menjalani syuting film Thor: Love and Thunder. Keluhan Christian ini berkaitan dengan penggunaan layar hijau selama proses syuting film tersebut.

Christian Bale mengaku bahwa ini kurang menyukai penggunaan layar hijau (green screen) dalam sebuah produksi film. Terlebih penggunaan layar hijau begitu banyak dalam syuting film merupakan pengalaman pertamanya.

"Itu pertama kalinya aku melakukannya. Dan itu adalah definisi monoton. Maksudku, kalian punya banyak orang hebat. Kamu punya aktor-aktor yang jauh lebih berpengalaman menggunakan itu daripada aku," ungkap Christian Bale, dilansir dari GQ.

Meski penggunaan teknologi layar hijau memang umum digunakan dalam pembuatan film untuk menghasilkan efek visual mengagumkan, tetapi Christian tidak menyukainya. Sebab, ia mengaku tidak bisa menikmati hal tersebut.

"Dapatkah kalian membedakan satu hati dengan yang lain? Tidak. Sama sekali tidak. Kamu tidak akan tahu apa yang akan dilakukan. Aku bahkan tidak bisa membedakan tahapan lain dengan tahapan berikutnya," jelasnya. 

Selama proses syuting menggunakan layar hijau tersebut, membuat pemeran Gorr the God Butcher itu sering tak fokus. Banyak kesalahan yang dilakukannya, padahal ia sudah bertahun-tahun menjalani profesi sebagai aktor.

"Mereka (kru) terus berkata 'kamu sedang ada di tahap ketiga'. Lalu aku berkata 'yang mana itu?'. Aku hanya bisa berkata 'aduh, di mana ya itu?'," keluh dia. 

Rekomendasi