Keanu Reeves Ingin Sutradarai Adaptasi Komik Berjudul BRZRKR

| 06 Oct 2022 21:51
Keanu Reeves Ingin Sutradarai Adaptasi Komik Berjudul BRZRKR
Keanu Reeves. (Twitter/@KeanuPictures)

ERA.id - Aktor Keanu Reeves menginginkan, dia menyutradarai live action dari komik berjudul "BRZRKR", garapan Netflix.

Dilansir Collider (6/10), komik "BRZRKR" pertama kali muncul 12 edisi diterbitkan pada 3 Maret 2021, oleh Boom! Studios. Komik tersebut, berhasil menarik minat pembaca dan mendapat ulasan positif dari kritikus. Komik BRZRKR, menceritakan tentang seorang pejuang abadi, yang dikenal dengan nama Berzerker.

Pemeran utama dalam komik, wajahnya mirip sekali dengan Keanu. Sifat dari Berzerker juga sama dengan Keanu Reeves dalam film "John Wick". Berzerker diceritakan, sering memukuli orang hingga babak belur, di berbagai momen penting dalam sejarah.

Tahun 2021, Netflix mengumumkan komik "BRZRKR" akan dibuatkan film live action. Pemeran utamanya adalah Keanu Revees. Diketahui perkembangan film ini, Mattson Tomlin sebagai penulis naskah, sudah selesai dalam pembuatan naskah untuk fillm "BRZRKR".

Meski begitu, Keanu Reeves mengaku, dia belum membaca naskah adaptasi komiknya.

"Aku mendapatkannya kemarin atau dua hari yang lalu. Aku belum membacanya," ucap Keanu Reeves.

Keanu Reeves menjelaskan, masih terlalu dini untuk menunjuk seorang sutradara untuk film adaptasi "BRZRKR". Keanu menambahkan, dia juga masih belum tahu apakah naskah dari Tomlin diterima atau tidak.

Keanu mengatakan, ada kemungkinan 33%, dia akan menyutradarai film adaptasi komik "BRZRKR" sendirian.

Keanu menjelaskan, dia saat menyutradarai film "Man of Tai Chi", dia memiliki hasrat untuk menjadi sutradara. Dia tidak merasakannya di projek BRZRKR.

"Untuk film yang aku sutradarai, Man of Tai Chi, aku menjadi sutradara karena aku ikut bagian penulisan. Aku seperti, oh, oke, aku harus menyutradarai ini. Tetapi aku belum berpikir begitu di projek BRZRKR," ujar Keanu.

Aktor film "The Matrix" mengatakan, dia harus membaca naskahnya dulu.

"Aku harus membaca naskahnya, tetapi aku juga tertarik untuk memiliki kolaborator dan apa yang bisa mereka bawa ke dalamnya," ucap Keanu.

Rekomendasi