Pemeran Film Halloween Ungkap Penyesalan Terbesarnya

| 22 Oct 2018 19:31
Pemeran Film <i>Halloween</i> Ungkap Penyesalan Terbesarnya
Jamie Lee Curtis (Foto: halloweenmovies.com)
Los Angeles, era.id - Jamie Lee Curtis mengungkap, ketidakterlibatan sutradara orisinal John Carpenter dan produser Debra Hil dalam Halloween H20: Twenty Years Later (1998) adalah penyesalan terbesarnya.

Curtis memerankan karakter Laurie Strode dalam versi asli film horor ini, Halloween, 40 tahun lalu dan ditindaklanjuti dengan Halloween II pada 1981. 

Sang aktris lantas meninggalkan serial ini dan baru kembali lagi 17 tahun kemudian dalam Halloween H20: Twenty Years Later (1998).

Meski Curtis senang kembali memainkan perannya dalam film tersebut, dia menyesali fakta bahwa film tersebut tidak menampilkan Carpenter dan Hill.

Baru-baru ini, Curtis mengatakan kepada Entertainment Weekly, ketika ide pembuatan Halloween H20: Twenty Years Later muncul dia langsung berhubungan dengan Carpenter dan Hill di mana ketiganya lantas makan siang bersama.

Curtis menambahkan, mereka membahas film tersebut tapi pada akhirnya sang sutradara dan produser sama-sama sedang sibuk sehingga akhirnya hanya dirinya yang dilibatkan. 

"Awalnya, saya ingin film ini disutradarai oleh John dan diproduseri Debra. Dan itu tidak terjadi karena berbagai alasan. Dan bahkan John tidak menulis skripnya sehingga kami harus menyewa penulis, dan kemudian Debra ada urusan lain. Akhirnya, sayalah satu-satunya yang terlibat," kata Curtis seperti dilansir dari NME, Senin (21/10/2018).

Kendati demikian, sang aktris mengaku masih sangat bergairah dengan keterlibatanya dalam film tersebut karena--tentu saja--bayarannya mahal.

"Maksud saya, sungguh, selama beberapa tahun terakhir saya benar-benar tidak menghasilkan uang. Film ini memberikan saya popularitas. Dan sekarang saya akan mendapatkan banyak uang," kata Curtis.

Kini, Curtis kembali berperan sebagai Laurie Strode dalam Halloween rilisan terbaru yang merupakan sekuel langsung dari film rilisan 1978. Film yang juga menampilkan Judy Greer dan Andi Matichak ini diputar perdana di bioskop sejak 17 Oktober kemarin.

 

Baca Juga : Open Again, Mantra Baru Thom Yorke

 

Rekomendasi