Premiere Film Qodrat di Hari Perayaan Anniversary Pernikahan dengan Marsha Timothy, Vino G. Bastian: Kado Buat Kita Berdua

| 20 Oct 2022 11:55
Premiere Film Qodrat di Hari Perayaan Anniversary Pernikahan dengan Marsha Timothy, Vino G. Bastian: Kado Buat Kita Berdua
Vino G. Bastian dan Marsha Timothy (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Pasangan selebriti Vino G. Bastian dan Marsha Timothy merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10, pada Kamis (20/10/2022). Perayaan tersebut semakin spesial dengan film yang mereka bintangi bersama, Qodrat, melangsungkan penayangan pertama atau premiere di hari yang sama.

Vino mengaku bahwa dirinya dan Marhsa sebelumnya tidak tahu mengenai jadwal penayangan pertama film tersebut sama dengan hari anniversary mereka. Vino merasa bahwa hal tersebut menjadi doa baik untuk pernikahannya dan Marsha, serta film tersebut.

"Jadi sebenarnya saya dan Marsha nggak tahu film ini akan dirilis tanggal 27 Oktober dan premierenya di tanggal 19 dan 20. Memang tanggal 20 itu peringatan anniversary kita berdua. Saya rasa ini menjadi doa yang baik untuk film ini sendiri, maupun kita berdua," ujar Vino G. Bastian saat konferensi pers di XXI Plaza Indonesia, Jakarta, Rabu (19/10/2022).

Tak hanya itu, Vino juga berharap film Qodrat bisa menjadi kado untuk ulang tahun pernikahannya dengan Marsha. Ia berharap film tersebut disukai dan bisa menjadi tolak ukur baru pada genre horor.

"Mudah-mudahan ini bisa menjadi kado buat kita berdua, bisa jadi kado buat teman-teman di perfilman Indonesia, dan bisa menginspirasi dan menjadi benchmark baru di horor Indonesia," katanya.

Lebih lanjut, artis berusia 40 tahun itu juga menyampaikan bahwa Qodrat menjadi proyek film bersama Marhsa setelah sekian lama. Dalam film yang tayang 27 Oktober 2022 ini, keduanya memerankan karakter penting dan memiliki porsi yang cukup besar.  

"Saya sendiri sama Marsha itu sudah lama nggak main film bareng, dengan porsi sekuat ini. Sama-sama dapat porsi yang bagus, yang banyak, dan karakter yang berbeda," pungkas Vino G. Bastian.

Sebagai informasi, film Qodrat sendiri bercerita tentang Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) yang memiliki ilmu rukiah, tetapi gagal merukiah anaknya sendiri yang dirasuki setan bernama Assuala. Setelah itu, hidup Qodrat hancur hingga akhirnya ia kembali ke pesantren tempat ia menuntut ilmu, tetapi semuanya sudah berbeda.

Rekomendasi