Sama-Sama Punya Kulit Gelap, Dwayne Johson Merasa Cocok Perankan Black Adam

| 24 Oct 2022 14:20
Sama-Sama Punya Kulit Gelap, Dwayne Johson Merasa Cocok Perankan Black Adam
Dwayne Johnson. (Twitter/@WarnerBrosUK)

ERA.id - Dwayne Johson baru-baru ini membintangi film superhero garapan DC, berjudul Black Adam. Dirinya berperan menjadi karater anti-hero bernama Black Adam.

Dilansir dari Filmnews, Senin (24/10/2022). Dwayne Johson tumbuh kembang ditemani oleh komik-komik superhero keluaran DC.

"Saya tumbuh sebagai penggemar DC sejak kecil. Komik DC menemani saya sepanjang jalan. Ketika saya pertama kali melihat 'Superman', itu selalu menjadi karakter favorit saya," ucap Dwayne Johson.

Pria yang sering dipanggil The Rock itu mengatakan, faktor utama dia ingin bermain sebagai Black Adam, karena memiliki warna kulit yang sama.

"Tapi ketika saya melihat Black Adam pertama saya. komik, saya terpesona. Dia keren mengenakan pakaian hitam dan emas. Dan dia memiliki kulit cokelat yang sama dengan saya. Jadi saya berpikir 'Saya ingin menjadi pria itu'," ucapnya.

Dwayne menjelaskan, sangat sulit awalnya untuk membintangi sekaligus jadi produser dalam projek Black Adam. Masyarakat umum lebih mengenal karakter DC, seperti Superman, Batman, dan Wonder Woman.

"Saat itu lebih sulit bagi mitra studio untuk membuat film selain dari member Justice League. Mereka (studio) kebanyakan meminta untuk membuat film lanjutan dari Batman, Superman, Superwoman, atau Wonderwoman," katanya.

Dwayne Johson menjelaskan, karakter Black Adam adalah seorang yang menegakan keadilan. Black Adam bukanlah pahlawan super, tapi bukan juga sebagai seorang penjahat.

"Black Adam bukanlah pahlawan, dia adalah seorang pelindung kehidupan," tutupnya

Film Black Adam telah tayang di Indonesia, tanggal 19 Oktober 2022.

Rekomendasi