Mengkhayal Menang Oscar, Dwayne Johnson Siapkan Pidato dari Sekarang

| 19 Oct 2022 15:32
Mengkhayal Menang Oscar, Dwayne Johnson Siapkan Pidato dari Sekarang
Dwayne Johnson (Instagram/dwaynejohnson)

ERA.id - Dwayne Johnson berangan-angan suatu saat bisa memenangkan trofi di ajang bergengsi, Oscar. Meski masih berkhayal, Dwayne nyatanya sudah menyiapkan pidato yang akan ia sampaikan jika memang nanti.

"Saya mau menang sebuah Oscar suatu saat nanti. Saya ingin berdiri di sebuah panggung Oscar suatu hari ini," ujar Dwayne Johnson, dilansir dari ET.

"Saya memikirkan seperti apa isi pidato Oscar nanti," ungkapnya.

Bintang Black Adam itu mengaku sudah memikirkan kepada siapa saja nantinya ia akan berterima kasih ketika memenangkan Oscar. Namun, di sisi lain ia juga bingung, karena banyak temannya sudah memenangkan Oscar mengatakan tidak butuh persiapan pidato.

"Memikirkan siapa yang saya ucapkan terima kasih, bagaimana saya akan bicara, seperti itu. Haruskah saya menyiapkan sesuatu? Banyak orang yang saya tahu sudah menang Oscar bilang, 'saya mencoba menulis sesuati dan kemudian saya buang'," jelasnya.

Sementara itu, Dwayne Johnson sendiri saat ini tengah disibukkan dengan promisi film terbarunya, Black Adam. Film tersebut mulai tayang di bioskop pada 19 Oktober 2022.

Rekomendasi