Pihak Produksi Benarkan Dwayne Johnson Tidak Akan Muncul di Fast and Furious 10 dan 11

| 04 Aug 2021 16:58
Pihak Produksi Benarkan Dwayne Johnson Tidak Akan Muncul di Fast and Furious 10 dan 11
Dwayne Johnson (Instagram/fastandfuriousde)

ERA.id - Presiden produksi di Seven Bucks Production, Hiram Gracia, membenarkan bahwa Dwayne Johnson tidak akan pernah muncul di film Fast and Furious 10 dan 11. Meski begitu, Johnson kabarnya akan muncul di sekuel Hobbs & Shaw yang belum dirilis.

Menurut laporan Collider, kehadiran Dwayne Johnson di franchise Fast and Furious resmi tidak akan terjadi di dua film terakhir. Hal itu menyusul wawancara Johanson sebelumnya yang enggan kembali terlibat di film laga tersebut.

"Setelah syuting Fast 8 DJ membuat keputusan yang jelas untuk menutup chapter Fast & Furious karena semua alasan yang jelas. Dia berharap mereka semua baik-baik saja dan mengalihkan fokus kami ke jalan bercerita lainnya," kata Hiram Gracia, dikutip Collider, Rabu (4/8/2021).

Hobbs & Shaw (Dok: Universal Pictures)
Hobbs & Shaw (Dok: Universal Pictures)

Sejak terakhir muncul di Fast and Furious 8, aktor yang juga dikenal dengan nama The Rock itu memilih untuk memisahkan diri dari rekan lainnya. Dia memutuskan untuk mengukir sendiri alam semestanya dengan membuat spin-off Hobbs & Shaw.

Tanpa terduga, film yang dibintanginya bersama Jason Statham itu pun meraih kesuksesan yang luar biasa sejak rilis di tahun 2019. Saat itu Hobbs & Shaw menghasilkan 760 juta dolar AS di seluruh dunia.

Mengingat kesuksesan dari semesta Johnson lewat Hobbs & Shaw, Gracia pun tidak menutup kemungkinan akan adanya sekuel dari film tersebut. Menurutnya saat ini pihak produksi masih mencari formula yang cocok dengan beberapa ide yang besar.

"Saat ini kami sedang mencoba mencari tahu seperti apa sekuelnya, tetapi kami memiliki beberapa ide yang sangat besar," ucapnya.

Meski pun Johnson tidak akan pernah muncul lagi di Fast and Furious, hal itu ditegaskan oleh Gracia tidak akan menjadi penghalang bagi rencana Hobbs & Shaw musim kedua.

"Jadi meskipun dia tidak akan berada di F10 atau F11, itu sama sekali tidak akan mengganggu rencana Hobbs kami," tegasnya.

Hobbs & Shaw (Dok: Universal Pictures)
Hobbs & Shaw (Dok: Universal Pictures)

Lalu, kata Gracia, pihak produksi juga menyadari seluruh karakter yang muncul di semesta versi Dwayne Johnson tidak bisa lepas dari semesta Fast and Furious. Namun demikian, pihaknya juga mengaku senang dalam semesta itu muncul dan lahir hal-hal baru yang cukup menjanjikan.

Menurut Gracia, para penggemar Fast and Furious akan menyukai apa yang sedang dikerjakan dan disiapkan oleh para pemain dan juga tim. Dia juga mengatakan tidak sabar untuk segera melakukan syuting dan kembali ke studio.

"Kami hanya memiliki rencana khusus untuk apa yang ingin kami lakukan dengan karakter Hobbs dan saya pikir para penggemar akan menyukainya! Kami sedang bekerja untuk memberikan sesuatu yang sangat unik dan segar dan kami tahu studio sangat ingin kami melakukannya secepatnya!" tegasnya.

Johnson baru-baru ini menyelesaikan rangkaian produksi Jungle Cruise dan juga film thriller Netflix, Red Notice. Johnson juga tercatat akan muncul untuk film DC pertamanya lewat Black Adam.

Sayangnya jadwal untuk Hobbs & Shaw 2 masih dirahasiakan dan akan menjadi proyek prioritas yang akan dilakukan oleh Seven Bucks dan Universal Pictures.

Rekomendasi