Liam Hemsworth Gantikan Henry Cavill di Series The Witcher Musim 4

| 31 Oct 2022 15:13
Liam Hemsworth Gantikan Henry Cavill di Series The Witcher Musim 4
Liam hemsworth gantikan henry cavill (Dok: Instagram/Henrycavill)

ERA.id - Aktor Liam Hensworth resmi menggantikan posisi Henry Cavill dalam series The Witcher. Liam akan mengambil alih peran utama sebagai Geralt of Rivia untuk musim keempat. 

Lewat pernyataan resmi yang dirilis oleh Henry Cavill, ia membenarkan bahwa Liam Hemsworth akan menggantikan posisinya. 

“Perjalanan saya sebagai Geralt of Rivia telah dipenuhi dengan monster dan petualangan, dan sayangnya, saya akan meletakkan medali dan pedang saya untuk Musim 4. Sebagai ganti saya, Tuan Liam Hemsworth yang fantastis akan mengambil alih jubah Serigala Putih,” kata Cavill dalam sebuah pernyataan di Instagram, Senin (31/10/2022). 

Senada dengan Cavill, Liam juga turut membenarkan bahwa dirinya akan mengambil alih peran Geralt of Rivia dari tangan Henry Cavill. Ia merasa terhormat bisa menggantikan posisi Cavill yang sangat ikonik di series tersebut. 

“Sebagai penggemar Witcher, saya sangat senang dengan kesempatan bermain Geralt of Rivia. Henry Cavill telah menjadi Geralt yang luar biasa, dan saya merasa terhormat bahwa dia memberi saya kendali dan mengizinkan saya untuk mengambil pedang Serigala Putih untuk bab berikutnya dari petualangannya,” ungkap Liam. 

Pemeran Spiderman itu telah membintangi sebagai pemburu monster Geralt di “The Witcher” sejak serial Netflix memulai debutnya pada Desember 2019. Musim ketiga acara yang akan datang, yang telah menetapkan jendela rilis Musim Panas 2023, sekaligus menjadi babak akhir bagi Cavill dalam series tersebut.

Sebelum mengundurkan diri dari The Witcher, Cavill sempat beristirahat untuk melakukan syuting film Black Adam. Namun setelah menyelesaikan syutingnya, ia justru meninggalkan series sepenuhnya. 

Sementara Liam Hemsworth terkenal karena perannya sebagai Gale Hawthorne dalam serial The Hunger Games, yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Josh Hutcherson. 

Baru-baru ini, Liam telah membintangi Christoph Waltz dalam seri Most Dangerous Game di Roku Channel, yang diperbarui untuk musim kedua pada Agustus 2021. Dia juga membintangi film thriller Russell Crowe yang akan datang Poker Face.

Rekomendasi