Henry Cavill Belum Pensiun Jadi Superman

| 28 May 2020 15:40
Henry Cavill Belum Pensiun Jadi Superman
Henry Cavill (Instagram)
Jakarta, era.id - Masih ingat sama wajah tampan dan otot kekar Henry Cavill di film Man of Steel tapi kecewa pas tau kalau bukan Henry Cavill yang muncul jadi cameo di film Shazam! ? Tenang, karier Cavill sebagai Superman belum berakhir begitu aja kok.

Melansir dari Deadline, pihak Warner Bros kabarnya tak memiliki rencana untuk menggarap sekuel dari Man of Steel atau pun Wonder Woman 1984. Lalu gimana caranya Cavill muncul sebagai Superman lengkap dengan jubah merahnya?

Nah kemunculan Cavill kemungkinan besar akan diselipkan sebagai cameo di berbagai film DC yang akan datang. Tentunya bukan The Batman. Tetapi Cavill bakal memakai jubah merah kembali lewat penampilannya sebagai cameo di film Shazam 2, Black Adam, atau Aquaman 2, yang akan digarap setelah pandemi COVID-19 selesai.

Hal ini sangat disayangkan karena Cavill termasuk salah satu aktor yang membuka DC Universe lewat penampilannya di Man of Steel. Bukan cuma itu aja, dia juga kerap kali muncul lewat film-film lainnya, seperti Batman v Superman: Down of Justice dan juga Justice League.

Cavill juga akan menjadi Superman lewat Justice League Snyder Cut, yang akan tayang tahun depan. Saat ini, dia juga disibukkan dengan perannya di serial Netflix, The Witcher sebagai Geralt of Rivia.

Tags :
Rekomendasi