Hampir Perankan Edward Cullen, Henry Cavill: Aku Tak Tahu Mereka Mencampakkanku

| 04 Nov 2022 12:05
Hampir Perankan Edward Cullen, Henry Cavill: Aku Tak Tahu Mereka Mencampakkanku
Henry Cavill jadi Edward Cullen (Dok: Istimewa)

ERA.id - Aktor Henry Cavill mengungkap fakta mengejutkan tentang film populer Twilight. Cavill mengaku tidak tahu dirinya hampir memerankan Edward Cullen. 

Peran ikonik yang dimainkan Robert Pattinson rupanya menyimpan banyak rahasia yang baru terungkap. Penulis "Twilight" Stephanie Meyer menulis dalam posting blog 2007 bahwa Henry Cavill adalah pilihannya untuk memainkan karakter Edward. 

Namun peran tersebut jatuh ke tangan Pattinson, yang seketika melambungkan namanya. Ditanyai tentang rasa iri akan hal tersebut, Cavill mengaku tidak iri sekaligus tidak tahu bahwa pihak film mencampakkan dirinya. 

“Tidak (iri), tidak sama sekali, karena saya tidak tahu tentang film itu. Aku tidak tahu tentang mereka yang ingin mencampakkanku,” kata Cavill, dikutip People, Jumat (4/11/2022). 

Lalu, kata Cavill, meski blog milik Meyer sudah ada sejak tahun 2007, kekuatan internet pada saat itu tidak secanggih sekarang. Hal ini membuat dirinya sama sekali tidak mengetahui keinginan Meyer. 

Pemeran Superman itu justru baru mengetahui hal tersebut baru-baru ini. Kendati demikian,  Cavill mengatakan bila ia memerankan Edward Cullen mungkin akan terlihat menakjubkan. 

“Saya baru tahu setelahnya dan saya seperti, 'Oh, oke, itu pasti keren.' " akunya. 

Pada Juli 2007, Meyer menulis di blog pribadinya dan mengatakan, "hal yang paling mengecewakan bagi saya adalah kehilangan Edward saya yang sempurna," setelah Summit Entertainment memilih hak atas Twilight.

"Henry Cavill sekarang berusia dua puluh empat tahun. Mari kita memiliki momen hening untuk berkabung," tulis Meyer di blognya saat itu.

Meyer juga mengatakan saat itu dia tidak ingin melepas Cavill sepenuhnya. Tetapi ia mendengar bahwa Charlie Hunnam menolak untuk mempertimbangkan skrip yang menyertakan vampir, dan Meyer saat itu mengusulkan agar Henry memerankan Carlisle. 

Rekomendasi