Sebelum Meninggal, Chandwick Boseman Menolak Baca Naskah Film Kedua Black Panther

| 04 Nov 2022 22:17
Sebelum Meninggal, Chandwick Boseman Menolak Baca Naskah Film Kedua Black Panther
Chandwick Boseman. (Twitter/@CouncilmanCrear)

ERA.id - Chandwick Boseman sebelumnya memang dikenal dengan perannya sebagai T'Challa dalam film Black Panther. Perannya pun direncanakan berlanjut di film kedua. Sayang, Chandwick meninggal dunia akibat kanker pada 2020.

Sebelum meninggal, ternyata Chandwick sempat diberikan naskah film kedua Black Panther saat itu. Namun ia menolak membaca naskah.

Hal itu diutarakan oleh Ryan Coogler, sutarada Black Panther: Wakanda Forever, dalam obrolan di The Official Black Panther Podcast.

"Saya baru saja menyelesaikannya (naskah), kawan. Saya bertanya di telepon apakah dia ingin membacanya sebelum saya mendapat revisi dari studio. Kemudian dia seperti, ya, dia berkata dia tidak ingin membacanya," ucap Ryan, Jumat, (4/11/2022).

Ryan juga bercerita, saat mereka berdua mengobrol soal film kedua Black Panther, Chandwick sempat mengusir istrinya karena takut pembicaraanya tersebar.

"Kami sedang berbincang di telepon, terdengar dia (Chandwick) mengusir istrinya, Simone. Chandwick mengatakan kepadanya, bahwa dia tidak ingin Simone mendengar apa pun yang bisa membuatnya dalam masalah," ujarnya.

Sang sutradara mengatakan, dia mengingat bahwa percakapan terakhirnya dengan Chandwick adalah saat itu. Sekaligus jadi telepon terakhir dengannya.

Ryan juga sempat mengira, bahwa meninggalnya Chandwick adalah rumor belaka.

"Saya seperti, 'Mungkin itu rumor'. Kemudian saya memberi tahu Denzel, 'Kawan, coba periksa untuk melihat apakah itu benar rumor' Dia seperti, ' Iya saya sedang melakukannya' Jadi dia memeriksa. Lalu dia menelepon saya kembali dan dia seperti, 'Ini bukan rumor'. Jadi begitulah saya mengetahui kematian Chandwick," tutup Ryan.

Rekomendasi