Hampir Perankan Spider-Man, Joe Jonas Rupanya Kalah Saing dari Andrew Garfield

| 24 Nov 2022 14:47
Hampir Perankan Spider-Man, Joe Jonas Rupanya Kalah Saing dari Andrew Garfield
Joe jonas spider-man (Dok: instagram/joejonas)

ERA.id - Musisi Joe Jonas mengungkap dirinya hampir memerankan karakter superhero Spider-Man. Akan tetapi ia kalah dari Andrew Garfield yang mendapatkan peran tersebut. 

Selama episode baru podcast Just for Variety, Joe mengungkapkan dia mengikuti audisi untuk peran utama dalam The Amazing Spider-Man tahun 2012, disutradarai oleh Marc Webb. Namun peran itu akhirnya jatuh ke tangan Andrew Garfield, yang juga bermain bersama Emma Stone di sekuel 2014.

“Saat ini, Anda hancur atau Anda dikalahkan. Tapi Anda sadar orang ini brilian. Saya ingat bertahun-tahun yang lalu saya siap untuk Spider-Man dan saya sangat, sangat bersemangat dan itu adalah tahun dimana Andrew Garfield mendapatkannya,” kata Joe Jonas seperti dikutip dari People, Kamis (24/11/2022). 

Meski mengakui kalah dari Garfield, Joe juga mengakui pemilihan itu sudah tepat dan cerdas. Sebab menurutnya, Garfield adalah aktor yang tepat memerankan Spider-Man. 

“Jelas, dia adalah orang yang tepat,” tegasnya. 

Mengenai proses audisi yang ia lakukan, suami dari Sophie Turner itu mengatakan proses tersebut merupakan sebuah hal besar bagi dirinya. Apalagi sutradara yang terlibat dalam film itu merupakan pembuat video klipnya. 

Berbekal dengan pengalaman itu, Joe menempatkan dirinya sebagai seseorang yang harus menunjukkan seluruh kemampuannya. 

“Tapi tahukah Anda? Saya suka proses audisi dan menempatkan diri Anda di luar sana dan harus membuktikan diri,” katanya. 

Ketika ditanya apakah dia pernah mengenakan kostum Spider-Man selama proses audisi, Jonas berkata dia tidak pernah memakai kostum tersebut. Tetapi dia mengakui bahwa dirinya memiliki kostum Spider-Man di rumah. 

“Tidak, tapi saya yakin saya punya satu yang akan saya coba sesekali di masa lalu,” tutupnya. 

Rekomendasi