Henry Cavill Pensiun Jadi Superman, Siapa Penggantinya?

| 15 Dec 2022 12:40
Henry Cavill Pensiun Jadi Superman, Siapa Penggantinya?
Henry Cavill pensiun jadi Superman (Instagram/Henrycavill)

ERA.id - Nama Henry Cavill sempat ramai digosipkan akan kembali memainkan karakter asal komik DC, Superman. Baru-baru ini, Cavill resmi mengungkapkan bahwa dia tidak akan mengulangi peran ikoniknya itu.

Lewat Instagram-nya, Cavil mengumumkan bahwa ia tidak akan mengulangi perannya sebagai Superman. Aktor asal Inggris itu mengatakan dia sudah bertemu dengan James Gunn dan Peter Safran untuk membahas hal tersebut.

"Aku sudah bertemu dengan James Gunn (co-CEO DC) dan Peter Safran, hasilnya adalah kabar buruk semuanya. Aku tidak akan kembali sebagai Superman," tulis Henry Cavill.

Meskipun sedih tidak bisa memainkan karakter yang membesarkan namanya, Cavill tetap mendukung James Gunn untuk memajukan film-film dari DC.

"James dan Peter punya kewajiban untuk membangun sebuah semesta. Kuharap mereka dan semua yang terlibat dalam semesta baru itu selalu diberi kesuksesan dan kebahagiaan," tambahnya.

Cavill tidak lupa menenangkan para penggemar agar tidak menyerang pihak DC. Dia menegaskan, meskipun bukan dirinya yang memerankan karakter Superman di film yang akan datang, dia berharap agar para penggemar tetap mendukung aktor penggantinya nanti.

"Kalian boleh sedih sebentar, tapi kita harus ingat, Superman masih ada di sekitar kita," tutupnya.

Sebelumnya pada Oktober lalu, Henry Cavill sempat mengumumkan akan kembali memakai jubah Superman. Bahkan ia sempat muncul sebagai cameo dalam film Black Adam.

Namun kembalinya Cavill sebagai Superman sirna setelah James Gunn dan Peter Safran ditunjuk oleh Warner Bros untuk memimpin produksi film-film DC.

Tidak kembalinya Henry Cavill sebagai Superman ini lantas menimbulkan berbagai pertanyaan sekaligus kesedihan di kalangan penggemar. Banyak penggemar yang menantikan siapa aktor yang menggantikan posisi Cavill.

Akan tetapi sejauh ini baik DC maupun Warner Bros belum mengumumkan aktor yang akan memakai jubah terbang Superman.

Rekomendasi