Teaser Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle Dirilis, Tuai Komentar Sinis

| 02 Dec 2022 12:55
Teaser Dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle Dirilis, Tuai Komentar Sinis
Meghan Markle dan Harry (Instagram)

ERA.id - Teaser dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang berjudul Harry & Meghan akhirnya dirilis oleh Netflix, pada Kamis (1/12/2022). Namun, perilisan teaser ini ternyata mendapat sambutan yang kurang baik dari netizen.

Kolom komentar unggahan teaser tersebut di YouTube diisi dengan komentar sinis dan hujatan. Mereka menilai Harry dan Meghan terlalu mendramatisir keadaan mereka.

"Gambar sedih Meghan di kursi dengan selimut Hermes di belakangnya lebih mahal dari gaji saya," kata salah satu akun.

"Lucu melihatnya menangis di depan selimut Hermes," ucap yang lain.

"Ini bukan tentang melindungi keluarganya, tapi membuat uang dan mencoba memberikan istrinya ketenaran yang tak bisa dibuatnya sendiri. Ikut malu dengan mereka," tutur yang lain.   

"Merilis dokumenter setelah sebelumnya Harry berkata dia butuh privasi. Apa sebenarnya maksud dua orang ini," sambung yang lain.

Teaser dokumenter Pangeran Harry dan Meghan Markle (Youtube/Netflix)

Sementara itu, pada teaser yang dirilis Netflix tersebut menampilkan sederet foto-foto Meghan dan Harry, baik yang pernah ada di media atau pribadi. Foto menampilkan kebersamaan Harry dan Meghan, kesedihan mereka, bahkan foto Pangeran William dan Kate Middleton.  

Pada teaser juga muncul Harry, berbicara tentang hal yang mereka alami tanpa sepengetahuan orang lain. Tak hanya Harry, Meghan juga muncul di akhir teaser dan berbicara tentang cerita mereka.

"Tidak ada yang melihat apa yang terjadi di balik pintu yang tertutup. Saya harus melakukan apa pun yang bisa saya lakukan untuk melindungi keluarga saya," ucap Harry.

"Ketika taruhannya setinggi ini, bukankah itu lebih masuk akal untuk mendengar cerita dari kami?" pungkas Meghan Markle.

Rekomendasi