James Cameron Bocorkan Fokus Cerita Avatar 3, Bakal Tampilkan Sisi Gelap Klan Na'vi

| 07 Jan 2023 00:02
James Cameron Bocorkan Fokus Cerita Avatar 3, Bakal Tampilkan Sisi Gelap Klan Na'vi
Saga Avatar (Instagram)

ERA.id -

James Cameron membeberkan fokus cerita Avatar 3. Sutradara sekaligus penulis saga Avatar ini mengatakan bahwa seri ketiga akan menunjukkan sisi gelap dari klan Na'vi.

Sisi gelap klan Na'vi ini akan digambarkan dari kisah suku lainnya, yakni suku api. James mengatakan bahwa Avatar 3 akan mengeksplorasi budaya yang berbeda dari dua film sebelumnya.

"Api akan diwakili oleh Ash People. Saya ingin menunjukkan Na'vi dari sudut pandang lain karena sejauh ini saya hanya menunjukkan sisi baik mereka," ujar James Cameron, dilansir dari Variety.

James menjanjikan penggambaran Na'vi maupun umat manusia akan berbeda di film selanjutnya. Para penonton akan ikut menjelajah dunia baru di Pandora dengan para karakter utama saga ini.

"Di awal film, ada contoh umat manusia yang sangat negatif dan contoh bangsa Na'vi yang sangat positif. Di Avatar 3 kami akan melakukan yang sebaliknya. Kami juga akan menjelajah dunia baru sambil melanjutkan kisah para karakter utama," jelasnya.

Sementara itu, James Cameron bersama tim sudah menyelesaikan produksi Avatar 3, yang digarap berbarengan dengan Avatar 2. Film ketiga ini dijadwalkan untuk tayang pada 20 Desember 2024 mendatang.

Proyek waralaba Avatar sendiri akan berlanjut hingga film yang kelima. Produser saga ini, Jon Landau mengatakan bahwa film terakhir akan mengisahkan klan Na'vi yang sampai di bumi.

Rekomendasi