Tuai Reaksi Luar Biasa, Serial Wednesday Dipastikan Lanjut ke Season 2

| 08 Jan 2023 17:21
Tuai Reaksi Luar Biasa, Serial Wednesday Dipastikan Lanjut ke Season 2
Serial Wednesday lanjut ke musim kedua (Instagram)

ERA.id - Serial Wednesday dipastikan akan lanjut ke season kedua. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh sang kreator, Alfred Gough dan Miles Miller baru-baru ini.

Keduanya mengaku sangat senang bahwa musim pertama Wednesday menuai reaksi yang luar biasa di banyak negara. Mereka juga mengaku bahagia serial tersebut mendapatkan kesempatan untuk lanjut ke musim kedua.

"Kami senang sekali bisa menciptakan serial yang telah menjangkau begitu banyak orang di seluruh dunia. Kami juga gembira dapat melanjutkan perjalanan Wednesday ke musim kedua," ujar para kreator dilansir dari Screenrant.

Tak hanya itu, para kreator juga mengaku sudah tak sabar untuk melanjutkan cerita serial tersebut. Mereka ingin segera kembali menjelajah dunia fiksi serial yang dibintangi oleh Jenna Ortega itu.

"Tak sabar rasanya untuk segera meneruskan musim yang lalu dan semaki menjelajahi dunia Nevermore yang ajaib," pungkas mereka.

Seperti diketahui, Wednesday sendiri merupakan salah satu serial yang paling sukses sepanjang masa di Netflix. Pada seminggu penayangan, serial ini memecahkan rekor dengan jumlah jam ditonton terbanyak yakni 341,23 juta jam.

Dalam 28 hari penayangan, serial tersebut berhasil berada di peringkat dua daftar acara dengan bahasa Inggris yang paling populer.

Sementara itu, Wednesday mengisahkan tentang Wednesday Addams yang menjadi murid di Nevermore Academy usai dikeluarkan berulang kali dari sekolah lamanya. Di sekolah baru ini, Wednesday akan belajar hal baru dan bergaul dengan para 'murid buangan' lainnya. 

Rekomendasi