Karakter Daphne Bridgerton Dipastikan Tak Muncul di Musim Ketiga, Phoebe Dynevor: Saya Penonton

| 01 Feb 2023 16:00
Karakter Daphne Bridgerton Dipastikan Tak Muncul di Musim Ketiga, Phoebe Dynevor: Saya Penonton
Phoebe Dynevor (Dok: Netflix)

ERA.id - Salah satu bintang terbesar serial The Bridgerton, Phoebe Dynevor, mengonfirmasi karakternya tidak akan muncul di musim ketiga. Phoebe mengatakan ia akan menjadi penonton setia The Bridgerton musim ketiga.

Phoebe Dynevor mengonfirmasi bahwa karakternya, Dephne Brdigerton tidak akan muncul di musim ketiga. Meski demikian, ia tetap bersemangat untuk menyaksikan musim ketiga The Bridgerton.

"Sayangnya tidak di season 3. Berpotensi di masa depan. Tapi season 3, saya hanya bersemangat untuk menonton sebagai penonton," kata Phoebe Dynevor, dikutip Screen Rant, Rabu (1/2/2023).

Phoebe Dynevor (Dok: Netflix)
Phoebe Dynevor (Dok: Netflix)

Sebelumnya kemunculan Phoebe Dynevor di The Bridgerton musim ketiga sudah menjadi spekulasi sejak produksinya dimulai musim panas lalu. Hal ini lantaran setiap musim serial The Bridgerton akan fokus pada satu kisah cinta utama, yang mengikuti buku karya Julia Quinn.

Musim kedua beralih dari kisah cinta Daphne (Phoebe Dynevor) dan Duke of Hastings Simon Basset (Regé -Jean Page) menuju cinta Viscount Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey). Namun di musim kedua, karakter Daphne masih muncul kala Anthony mencari pendamping hidup.

Sementara itu, The Bridgerton musim ketiga akan fokus pada kisah cinta Colin Bridgerton (Luke Newton) dengan Penelope Featherington (Nicola Coughlan). Hal ini pun menimbulkan kekhawatiran karakter yang dimainkan Dynevor di musim sebelumnya.

Meski demikian, peran Daphne dalam serial The Bridgerton sudah tidak berpengarus besar sejak tampil perdana di musim pertama.

Rekomendasi