Phoebe Dynevor Angkat Bicara Tentang Kepergian Rege-Jean Page dari Bridgerton: Saya Sudah Tahu

| 23 May 2021 06:02
Phoebe Dynevor Angkat Bicara Tentang Kepergian Rege-Jean Page dari Bridgerton: Saya Sudah Tahu
Phoebe Dynevor (Instagram/phoebedynevor)

ERA.id - Phoebe Dynevor yang bermain untuk Bridgerton menanggapi kepergian kekasihnya di film, Rege-Jane Page. Ia mengaku sudah tak kaget bila di musim kedua tidak ada Page di sisinya.

"Saya memiliki sedikit perhatian, jadi saya tahu," kata Dynevor dikutip dari People, Sabtu (22/5/2021).

Pemeran Daphne Bridgerton itu mengatakan penggemar film yang dibintanginya tentu akan merasakan sedikit kecewa. Hal itu lantaran penggemar sudah terhanyut oleh cinta Daphne dan Simon.

Tetapi rasa kecewa itu tidak berlaku bagi para pembaca buku karya Julia Quinn. Menurut Dynevor penikmat buku sudah menduga Rege-Jane Page tidak akan muncul lagi di musim kedua.

"Saya pikir penggemar buku tahu bahwa setiap episode adalah tentang saudara kandung yang berbeda. Dan kami sangat senang menyerahkan tongkat estafet kepada Johnny (Jonathan Bailey) tersayang, yang berperan sebagai Anthony," ungkapnya.

Meski pun diakui olehnya ia sempat merasa sedih lantaran Page tidak lagi terlibat di musim kedua, kekasih dari Pete Davidson itu berharap bisa bersatu lagi dengan keluarganya.

"Jelas sangat menyedihkan melihat (Regé-Jean) pergi, tapi saya berharap dapat bersatu kembali dengan keluarga saya," katanya.

Lalu, Dynevor juga mengaku masih meningat beberapa kenangannya bersama Page saat syuting serial populer Netflix itu. Di mana ia menari bersama Page saat syuting epsisode terakhirnya.

Menurutnya tarian itu menjadi kenangan dan terasa istimewa baginya. Belum lagi munculnya musik dan juga kembang api di belakang mereka.

"Rasanya seperti momen yang sangat istimewa, tapi Anda tidak pernah tahu apakah itu akan muncul di depan kamera dan penonton akan merasakannya juga. Sulit untuk mengatakannya," kenangnya.

Keluarnya Page pertama kali diumumkan lewat media sosial resmi Bridgerton pada 2 April 2021. Page juga mengonfirmasi berita mengejutkan itu lewat Instagramnya.

"Perjalanan seumur hidup. Merupakan kesenangan mutlak dan hak istimewa untuk menjadi Adipati Anda," tulisnya.

Tayangan perdana Bridgerton mengudara di Netflix pada Desember 2020. Sejak tayangan pertama itu, para penonton pun banyak memberikan pujian. Sementara itu tanggal penayangan musim kedua Bridgerton masih dirahasiakan.

Rekomendasi