Tak Tayangkan Adegan Pernikahan Kate Sharma dan Anthony Bridgerton di Musim Kedua, Ini Alasan Sutradara

| 06 Apr 2022 12:10
Tak Tayangkan Adegan Pernikahan Kate Sharma dan Anthony Bridgerton di Musim Kedua, Ini Alasan Sutradara
Serial Bridgerton musim 2 (Dok: Netflix)

ERA.id - Sutradara serial Bridgerton, Cheryl Dunye mengungkap alasan di balik tidak adanya adegan pernikahan Kate Sharma (Simone Ashley) dan Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) di musim kedua. Dunye mengatakan hal itu sesuai dengan keputusan para penulis Bridgerton.

Penggemar serial Bridgerton di buat penasaran tentang status hubungan Kate dan Anthony di musim kedua yang penuh cinta. Di mana hubungan mereka mendadak menjadi hubungan cinta setelah muncul adegan bulan madu.

Para penggemar tentu bertanya-tanya kapan Anthony dan Kate melangsungkan pernikahan. Sementara yang diketahui oleh penonton hanya ada pernikahan Anthony dengan Edwina Sharma (Charithra Chandran).

"Ada pernikahan besar sebelumnya. Dua pernikahan dalam pertunjukan yang spektakuler, yang satu tidak bisa dilakukan setelah yang lain," kata Dunye, dikutip Insider Monday, Rabu (6/4/2022).

Lalu, kata Dunye, dengan adanya pernikahan Anthony dan Edwina para penulis Bridgerton memutuskan untuk tidak menayangkan pernikahan Anthony dengan Kate. Meski pun Dunye sebagai sutradara, dia tidak terlibat dalam keputusan untuk menghilangkan adegan pernikahan itu.

"Saya hanya seperti, 'Ya, Anda akan membuat pernikahan lain terlihat remeh jika pernikahan ini lebih besar," ungkapnya.

Setelah fokus pada kisah Daphne Birdgerton (Phoebe Dynevor) dan Simon Basset (Rege-Jean Page) di musim debutnya, Bridgerton musim kedua mengikuti hubungan Anthony dan Kate Sharma.

Ashley pemeran dari Kate Sharma yang juga baru bergabung menjadi bagian Bridgerton sempat berbagi pandangannya akan hal tersebut. Ashley juga terbuka tentang adegan seksnya dengan Bailey.

"Saya sangat bersemangat untuk melakukan adegan-adegan ini di mana kita dapat menunjukkan seorang wanita berkulit gelap dan tubuhnya dan tidak begitu tabu tentang hal itu. Terutama seorang wanita India berkulit gelap di mana mungkin mereka diwakili dengan cara yang konservatif kadang-kadang," kata Ashley.

Sementara itu, musim kedua Bridgerton sudah dirilis di Netflix. Serial ini diharapkan bisa berlanjut untuk musim ketiga dan keempat.

Rekomendasi