Pete Davidson Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor, Resmi Berpacaran?

| 22 Apr 2021 11:30
Pete Davidson Ngaku Punya Hubungan Spesial dengan Bintang Bridgerton, Phoebe Dynevor, Resmi Berpacaran?
Pete Davidson dan Phoebe Dynevor Pacaran (Dok: Kolase Instagram)

ERA.id - Bintang film Bridgerton, Phoebe Dynevor resmi berpacaran dengan mantan tunangan Ariana Grande, Pete Davidson. Keduanya resmi menjalin asmara belum lama ini. 

Kabar bahagia itu diumumkan oleh kerabat dekat Pete Davidson yang menyebut hubungan asmaranya kali ini benar-benar serius. Teman dekat Davidson juga menyebut keduanya saling menyukai satu sama lain. 

"Pete memberi tahu teman-temannya bahwa ia serius dengan dia (Phoebe Dynevor)," kata kerabat Davidson dikutip People, Kamis (22/4/2021). 

Hubungan asmara antara Phoebe dan Davidson pertama kali muncul di bulan Maret lalu. Saat itu Pete terlihat berada di Manchester, Inggris, yang diketahui tempat tinggal dari bintang Bridgerton. 

Salah seorang penggemar juga membagikan foto selfie dengan Davidson di Facebook saat bintang Saturday Night Live itu mengunjungi Pasar Altrincham, sebuah daerah di dekat Manchester. 

Dari laporan Entertainment Tonight, kedua pasangan itu kepergok sedang berpegangan tangan saat keluar bersama di Inggris Raya. 

Sebulan sebelum hubungan asmara mereka terungkap, Dynevor sempat melakukan perjalanan ke New York, yang diketahui tempat Davidson tinggal saat ini dan juga syuting program Saturday Night Live. 

Sebelum menjalin hubungan asmara dengan Dynevor, Davidson lebih dulu berkencan dengan banyak wanita seperti komedian Carly Aquilino, Cazzie David, Kaia Gerber, Kete Beckinsale, dan juga aktris Margaret Qualley. 

Tak hanya itu, Davidson juga sempat bertunangan dengan penyanyi Arian Grande di tahun 2018, namun hubungan mereka akhirnya berpisah di bulan Oktober. 

Sementara Dynevor pernah dikatikan dengan seorang eksekutif, Simon Merrill dan juga bintang film The Gifted, Skins Sean Teale. Ia juga sempat dirumorkan berkencan dengan lawan mainnya di Bridgerton, Regé-Jean Page beberapa waktu lalu tetapi dengan tegas dibantah olehnya. 

"Saya ingin mengatakan benar-benar ada sesuatu di antara kami. Tapi tidak, itu selalu sangat profesional," kata pemeran Daphne di Bridgerton

Rekomendasi