Film "John Wick 5" Bakal Digarap Tahun Depan

Tim Editor

John Wick. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Rumah produksi Lionsgate yang diwakili langsung oleh CEO Studio Jon Feltheimer membocorkan rencana film John Wick 5. Hal ini berkaitan dengan jadwal Keanu Reeves yang kosong tahun depan.  

Kesuksesan tiga film yang dibintangi oleh Keanu Reeves tampaknya membuat rumah produksi tertarik untuk terus melanjutkan franchise John Wick hingga lima babak. Dari tiga film yang sudah tayang, John Wick meraup keuntungan hingga 579 juta dolar AS atau Rp8,4 triliun di seluruh dunia.  

Jon Feltheimer mengatakan pihak studio sedang menyiapakan naskah film kelima dari petualangan John Wick di layar lebar.  

“Kami juga sibuk mempersiapkan skrip untuk dua babak berikutnya dari franchise aksi John Wick kami, dengan John Wick 4 dijadwalkan untuk tayang di bioskop Memorial Day akhir pekan 2022,” kata CEO Lionsgate, Jon Feltheimer, dikutip Hollywood Reporter, Jumat (7/8/2020).  

Jon berharap proses syuting dari John Wick 4 dan John Wick 5 bisa direkam secara berurutan sesuai jadwal Keanu Reeves yang kebetulan kosong. 

Film keempat yang diperankan Reeves sendiri mengalami penundaan tayang setahun akibat adanya pandemi. Semula agenda rilis itu ditetapkan pada 21 Mei 2021 kini menjadi 27 Mei 2022. 

Meski berencana menggarap dua film sekaligus, Jon masih belum memastikan kapan syuting akan dimulai. Sementara itu, Keanu Reeves sedang disibukkan dengan syuting film terbarunya, Matrix 4 di Berlin. 

Tag: film film western resensi film

Bagikan :