Song Hye Kyo Janji Lebih Brutal di The Glory Musim Kedua: 100 Persen Jadi Moon Dong Eun!

| 11 Mar 2023 08:30
Song Hye Kyo Janji Lebih Brutal di The Glory Musim Kedua: 100 Persen Jadi Moon Dong Eun!
Song Hye Kyo (Dok: Netflix)

ERA.id - Aktris Song Hye Kyo berjanji akan tampil lebih makismal dan brutal di musim kedua drama The Glory. Ia bahkan yakin 100 persen akan menunjukkan hal yang berbeda dari musim pertama. 

Sejak dirilis pada Desember lalu, serial The Glory berhasil mencuri perhatian dan minat penonton. Song Hye Kyo berperan sebagai Moon Dong Eun, korban kekerasan yang menyimpan dendam dan menjadi wali kelas dari para pengganggunya. 

Mengenai perannya itu, mantan istri Song Joong Ki itu mengatakan dia akan 100 persen berbeda dari musim pertama. 

“Saat Anda beralih ke paruh kedua serial, Anda akan melihat bahwa saya telah menjadi 100 persen menjadi Moon Dong Eun,” kata Song Hye Kyo, dikutip Sport Chosun

“Saya bisa berakting secara alami dan sesuai dengan adegan. Itu adalah saat-saat ketika saya selaras dengan para aktor 120 persen,” tambahnya. 

Sang aktris juga mengisyaratkan bahwa Bagian 2 akan diisi dengan adegan-adegan yang membuat penonton merinding dengan akting yang sempurna.

Terkait peran tersebut, Song Hye Kyo merasa bersykur dan senang bisa memainkan karakter tersebut. Meski pun diakuinya hal itu cukup sulit dan menyakitkan baginya. 

“Saya sangat bersyukur dan senang berakting sebagai Moon Dong Eun. Itu adalah waktu yang menyakitkan dan sulit untuk mencoba menggambarkannya tetapi sama berartinya karena saya dapat menunjukkan bahwa orang-orang seperti dia juga mampu dan masih ada harapan. Saya sangat senang saat berakting sebagai dia,” tutupnya. 

Musim kedua The Glory dijadwalkan tayang pada 10 Maret 2023. 

Rekomendasi