Butuh Pekerjaan, Rachel Zegler Akui Terpaksa Main Film Shazam! Fury of the Gods

| 17 Mar 2023 12:05
Butuh Pekerjaan, Rachel Zegler Akui Terpaksa Main Film Shazam! Fury of the Gods
Rachel Zegler (instagram/rachelzegler)

ERA.id - Aktris Rachel Zegler mengaku terpaksa bergabung ke DCEU dan bermain dalam film Shazam! Fury of the Gods. Rachel mengatakan ia terpaksa menerima tawaran karena membutuhkan pekerjaan.

"Saya butuh pekerjaan. Aku sangat serius," kata aktris 21 tahun itu, dikutip THR, Jumat (17/3/2023).

Rachel yang berperan sebagai Athena, salah satu dari tiga putri dewi Titan Atlas dalam film itu mengatakan ia kesulitan bekerja selama dua tahun terakhir. Hal ini diperburuk dengan adanya pandemi.

"Kenyataannya adalah kami berada di tengah pandemi, dan saya tidak bekerja. Saya tidak bisa mendapatkan pekerjaan untuk hidup saya karena West Side Story belum keluar," akunya.

Dalam kesulitannya menemukan pekerjaan, Rachel mengaku senang saat tahu dirinya menerima tawaran untuk bergabung ke DCEU. Ia merasa sangat bersyukur bisa bekerja dan mendapat tawaran tersebut di tengah kesulitannya.

"Sangat sulit untuk mendapat pekerjaan untuk saya, jadi saya sangat senang ketika ini masuk ke kotak masuk (email) saya," katanya.

Meski terpaksa menerima pekerjaan ini, Rachel mengatakan bahwa ia menyukai film garapan David Sandberg itu. Ia juga menjalin kedekatan dengan beberapa pemain dan menyukai apa yang dia kerjakan di dalam film.

Zachary Levi kembali sebagai karakter pahlawan super tituler berlawanan dengan Asher Angel, yang mengulangi perannya sebagai alter ego remaja Shazam, Billy Batson. Wajah-wajah familiar dari franchise tersebut juga muncul di sekuel kedua film tersebut, ditambah beberapa pendatang baru seperti Rachel Zegler.

Diketahui pemeran baru yang direkrut untuk bergabung dengan sekuel ini termasuk Helen Mirren sebagai Hespera, putri Atlas, bersama Lucy Liu, yang berperan sebagai saudara perempuan demigodnya, Kalypso. Mereka adalah penjahat utama dalam seri kedua Shazam.

Shazam! Fury of the Gods merupakan sekuel dari film Shazam! yang dirilis pada 2019. Film ini melanjutkan kisah Billy Batson setelah mengucapkan kata ajaib "SHAZAM!", diserang oleh petir para dewa dan diubah menjadi alter ego pahlawan super dewasanya.

Rekomendasi