Penyanyi Rachel Zegler Didapuk Perankan Snow White di Film Live-Action

| 23 Jun 2021 10:30
Penyanyi Rachel Zegler Didapuk Perankan Snow White di Film Live-Action
Rachel Zegler (Foto: IG @rachelzegler)

ERA.id - Rachel Zegler memang merupakan penyanyi muda yang multitalenta. Selain bernyanyi, Rachel juga akan melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran, dengan berperan sebagai Snow White di film live-action animasi Disney tersebut.

Kabar Rachel Zegler memerankan Snow White ini diumumkan oleh Disney selalu rumah produksi film tersebut. Sutradara film ini, Marc Webb menyatakan bahwa pemilihan Rachel memerankan Snow White karena melihat dirinya yang memiliki integritas dan kerja keras dianggap mampu menghidupkan kembali karakter tersebut.

“Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan menjadi bagian integral dari menemukan kembali kegembiraan dalam dongeng klasik Disney ini," kata Marc, dilansir dari Deadline.com.

Mengenai hal ini, Rachel juga membagikannya lewat unggahan di Instagramnya. Rachel mengungkapkan bahwa hal ini adalah mimpinya yang menjadi kenyataan.

"Well, hello untuk mimpi yang menjadi nyata," tulisnya pada keterangan unggahannya.

Sebelum berhasil mendapatkan peran Snow White, Rachel sendiri sudah dikonfirmasi untuk membintangi serial West Side Story yang akan ditayangkan pada Desember 2021 mendatang. Pada serial ini, ia mendapatkan peran sebagai karakter utama, yakni Maria.

Untuk mendapatkan peran tersebut, kabarnya Rachel mengalahkan sekitar 30.000 aktris lainnya saat audisi. Hal ini membuat orang seolah tak heran dengan dirinya yang berhasil mendapatkan peran sebagai Snow White.

Film live-action Snow White sendiri rencananya akan memulai produksi dan syutingnya pada awal tahun 2022 mendatang.

Rekomendasi