Mesti Pamer Otot Tanpa Baju di Taxi Driver 2, Lee Je-Hoon Kaget

| 19 Mar 2023 22:58
Mesti Pamer Otot Tanpa Baju di Taxi Driver 2, Lee Je-Hoon Kaget
Lee Je-Hoon.

ERA.id - Bintang drama Korea Lee Je-Hoon mengaku kaget ketika membaca naskah episode pertama serial Taxi Driver musim kedua yang mengharuskan dirinya melakukan adegan olahraga tanpa mengenakan baju.

"Kaget dan bingung sesaat karena berpikir bagaimana caranya mengekspresikan adegan seperti itu dengan badan saya. Akhirnya saya langsung berolahraga," kata Lee Je-Hoon saat jumpa media dalam rangkaian kegiatan fan meet di Hotel Pullman Central Park, Jakarta, Minggu (19/3/2023).

Aktor kelahiran 4 Juli 1984 tersebut lantas rutin berolahraga selama dua jam setiap hari serta mengkonsumsi lebih banyak protein.

"Saya merasa adegan buka baju itu adalah adegan terakhir saya memamerkan otot badan seperti itu karena sangat susah untuk bisa membentuknya," jelasnya.

Sukses pada musim pertama, pria yang mendalami dunia akting sejak belajar drama di Korea National University of Arts itu didaulat untuk kembali mengambil peran utama sebagai karakter misterius Kim Do Gi dalam Taxi Driver 2.

Diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama, Taxi Driver 2 adalah drama tentang layanan taksi misterius Rainbow Taxi yang berupaya membalaskan dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum.

Rekomendasi