Telanjang Dada di Taxi Driver 2, Lee Je Hoon Harus Olahraga Setiap Hari

| 19 Mar 2023 19:00
Telanjang Dada di Taxi Driver 2, Lee Je Hoon Harus Olahraga Setiap Hari
Lee Je Hoon (Era.ID/Yesica Sitinjak)

ERA.id - Aktor Lee Je Hoon berbagi kisahnya saat membintangi drama Korea Taxi Driver 2. Sama seperti musim sebelumnya, kali ini Lee Je Hoon kembali berperan sebagai Kim Do Ki.

Aktor berusia 38 tahun itu mengaku sempat kaget saat membaca skenario Taxi Driver 2 lantaran dirinya harus beradegan topless atau telanjang dada di episode pertama. Lee Je Hoon bingung bagaimana ia bisa melakukan adegan tersebut dengan baik, terlebih dengan kondisi badannya saat itu.

"Jadi waktu pertama dapat skenario, episode satu kaget kok sudah ada buka baju, ada adegan olahraga tanpa baju. Saya mikir bagaimana mengekspresikan adegan ini dengan badan saya saat itu," ujar Lee Je Hoon saat konferensi pers sebelum fan meeting di Pullman Hotel Central Park, Jakarta, pada Minggu (19/3/2023).

Meski sempat bingung, Lee Je Hoon akhirnya memilih untuk langsung rutin berolahraga demi adegan tersebut. Selain berolahraga, ia juga menjaga makanan yang dikonsumsi.

"Tetapi bingungnya cuma sebentar, langsung olahraga saja. Sehari olahraga dua jam, dan itu setiap hari, makannya juga banyakin protein," tuturnya.

Lebih lanjut, Lee Je Hoon mengaku jera untuk beradegan memamerkan tubuh bagian atasnya tanpa pakaian. Ini lantaran adegan tersebut cukup sulit untuk dilakukan.

"Saya juga merasa adegan buka baju ini terakhir, karena persiapannya susah," pungkas Lee Je Hoon.

Sementara itu, Taxi Driver 2 saat ini sudah tayang hingga 8 episode. Drama ini memiliki episode penuh hingga 16, dan bisa disaksikan di aplikasi VIU.

Rekomendasi