Lee Je Hoon Dapat Komentar Tak Senonoh dari Komedian Wanita, Penggemar Marah hingga Laporkan Pelecehan

| 20 Feb 2023 16:45
Lee Je Hoon Dapat Komentar Tak Senonoh dari Komedian Wanita, Penggemar Marah hingga Laporkan Pelecehan
Lee Je Hoon (Instagram)

ERA.id - Aktor Lee Je Hoon mendapatkan komen  tar tak senonoh dari seorang komedian wanita, bernama Lee Kyung Sil. Hal ini berawal dari Lee Je Hon dengan lawan mainnya Pyo Ye Jin hadir di acara radio SBS Cultwo Show, untuk mempromosikan drama mereka Taxi Driver 2.

Dalam acara itu, Lee Kyung Sil sebagai salah satu host membahas mengenai teaser perdana Taxi Driver yang sempat membuat heboh karena penampilan Lee Je Hoon. Pada teaser Lee Je Hon tampil bertelanjang dada dan rambut gondrong.

Melihat penampilan Lee Je Hoon tersebut, Lee Kyung Sil langsung memberikan komentar yang cukup mengejutkan.

"Apakah kalian melihat retakan di antara dadanya? Kalian bisa meneteskan air ke dadanya, meminum air suci itu. Itu menjadi sistem penyaringan air yang benar-benar baru," kata Lee Kyung Sil, dilansir dari Koreaboo.

Mendengar komentar tersebut, Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin hanya bisa terdiam. Bahkan Lee Je Hoon sempat mengatupkan bibirnya dengan rapat dan terlihat tidak nyaman.

Komentar Lee Kyung Sil itu pun membuatnya menuai banyak hujatan dari penggemar Lee Je Hoon. Penggemar menganggap bahwa komentar itu tidak senonoh dan memintanya meminta maaf kepada Lee Je Hoon.

"Mereka pikir itu lucu, tapi orang-orang di sekitar tak tahu di mana lucunya. Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin bahkan terlihat tak nyaman," kata salah satu penggemar di Koreaboo.

"Itu bukan komentar lucu, tapi pelecehan seksual. Minta maaf pada Lee Je Hoon," ucap yang lain.

Tak hanya komentar pedas, ada juga penggemar yang melaporkan Lee Kyung Sil atas tuduhan pelecehan menggunakan media telekomunikasi. Penggemar yang melaporkan meminta polisi menyelidiki Lee Kyung Sil karena pernyataan kontroversinya itu.

Sementara itu, pihak Lee Je Hoon dan Lee Kyung Sil belum memberikan klarifikasi apa pun terkait masalah ini. Namun, penampilan DJ spesial Lee Kyung Sil sendiri sudah dihapus di situs resmi Cultwo Show dan podcast replay acara itu.

Rekomendasi