Halle Bailey Habiskan 13 Jam di Air Demi Peran Ariel di Film The Little Mermaid

| 23 Mar 2023 13:00
Halle Bailey Habiskan 13 Jam di Air Demi Peran Ariel di Film The Little Mermaid
Halle bailey (Dok: Disney)

ERA.id - Aktris Halle Bailey berbagi pengalaman seru dan tak terlupakan selama syuting film terbaru Disney, The Little Mermaid. Halle mengaku dia menghabiskan 13 jam di dalam air demi perannya sebagai Putri Ariel. 

"Saya mendorong diri saya sejauh yang pernah saya lakukan dalam hidup," kata Halle tentang menghabiskan beberapa hari di air selama 13 jam dikutip Variety, Kamis (23/3/2023). 

“Dan saya merasa pesan dari (Ariel) adalah untuk mengetahui bahwa Anda selalu memilikinya di dalam diri Anda,” sambungnya.   

Selain harus menghabiskan berjam-jam syuting di dalam air, Halle juga memberi sedikit bocoran tentang film The Little Mermaid. Menurut penuturannya, film kali ini akan memiliki sentuhan kontemporer pada cerita klasiknya. 

Sebagaimana diketahui film animasi Disney tahun 1989 telah menuai kritik dalam beberapa tahun terakhir karena narasinya, di mana Ariel ingin muncul ke dunia permukaan semata-mata karena dia jatuh cinta dengan Pangeran Eric.

“Saya sangat bersemangat untuk versi film saya karena kami benar-benar telah mengubah perspektif bahwa dia hanya ingin meninggalkan lautan untuk seorang anak laki-laki,” jelasnya. 

“Ini jauh lebih besar dari itu. Ini tentang dirinya sendiri, tujuannya, kebebasannya, hidupnya, dan apa yang dia inginkan,” tegasnya. 

Lebih lanjut, Halle mengaku senang Disney bisa memperbarui tema tersebut yang belakangan ramai dikritik. Ia juga menekankan bahwa wanita bukan makhluk yang lemah dan bergantung pada sesuatu. 

“Sebagai wanita kami luar biasa, kami mandiri, kami modern, kami segalanya dan di atas,” tutupnya. 

The Little Mermaid yang baru juga dibintangi oleh Jonah Hauer-King sebagai Pangeran Eric, Melissa McCarthy sebagai Ursula, Javier Bardem sebagai Raja Triton dan Noma Dumezweni sebagai Ratu Selina. 

Pengisi suara termasuk Jacob Tremblay sebagai Flounder, Daveed Diggs sebagai Sebastian dan Awkwafina sebagai Scuttle. Film The Little Mermaid dijadwalkan tayang di bioskop 26 Mei mendatang. 

Rekomendasi