Bukan Benedict, Bridgerton 3 Akan Fokus ke Kisah Colin dan Penelope Featherington

Colin Bridgerton dan Penelope Featherington (Instagram)

ERA.id - Sukses dengan musim pertama dan kedua, serial Bridgerton kini masuk ke musim ketiga. Musim ketiga akan berfokus pada kisah cinta Colin Bridgerton dengan Penelope Featherington.

Dilansir dari Variety, musim ketiga serial ini tidak akan mengikuti urutan novel karya Julia Quinn. Jika mengikuti urutan novel, maka musim ketiga seharusnya akan menjadi cerita tentang Benedict Bridgerton.

Namun, cerita novel ketiga akan dilewati sehingga serial akan berfokus pada subjek di novel keempat, yakni kisah Penelope Featherington dan Colin Bridgerton. Seperti diketahui, pada akhir musim kedua sendiri diceritakan Penelope merasa sakit hati usai mendengar Colin yang menyatakan tidak akan pernah menikahinya.


Pergantian subjek serial di musim ketiga ini seiring dengan penulis naskah di musim sebelumnya, Chris Van Dusen memilih mundur. Ia tak memberikan alasan dengan jelas, namun mengaku bangga pernah bekerja di serial populer tersebut.

"Bridgerton akan selalu memiliki tempat spesial di hati saya. Fakta bahwa ini menjadi serial Inggris terbesar Netflix merupakan suatu hal yang membanggakan dan saya akan terus membanggakannya. Tapi pada akhirnya, kamu tahu, bahwa ini waktunya bagi saya untuk berpindah dan berharap bisa menciptakan hal menakjubkan lainnya di masa depan," jelas Chris.

Selain fokus cerita yang berbeda, pada Bridgerton musim ketiga juga akan mengalami pergantian pemeran. Karakter Francesca Bridgerton yang diperankan oleh Ruby Sokes akan digantikan dengan Hannah Dodd pada musim selanjutnya.

 

Ruby Sokes

Baca artikel CNN Indonesia "Kisah Bridgerton Season 3 Bakal Fokus Pada Cinta Colin-Penelope" selengkapnya di sini: https://www.cnnindonesia.com/hiburan/20220516182435-220-797289/kisah-bridgerton-season-3-bakal-fokus-pada-cinta-colin-penelope.

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

 

Tag: Bridgerton Bridgerton 3

Bagikan: