20 Tahun Berlalu, Jack Black Bakal Adakan Reuni Pemeran School of Rock: Mereka Sekarang Berusia 30 Tahun

| 07 Apr 2023 10:35
20 Tahun Berlalu, Jack Black Bakal Adakan Reuni Pemeran School of Rock: Mereka Sekarang Berusia 30 Tahun
School of rock (Dok: Istimewa)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari para pemain School of Rock. Jack Black mengungkap akan membuat reuni bersama pemain untuk merayakan hari jadi ke-20 tahun. 

Bersama dengan Entertaiment Tonight, Jack Black mengatakan dia memiliki rencana untuk mengadakan reuni dengan para pemain School of Rock. Dia tidak sabar untuk bisa berkumpul kembali dengan para pemain. 

“Semua anak itu, mereka berusia 10 tahun ketika kami membuat film itu dan sekarang mereka semua, seperti, 30 tahun," kata Jack. 

“Kita akan berkumpul dan mengadakan peringatan 20 tahun. Saya menantikan untuk melihat semua orang dewasa dari School of Rock,” lanjutnya. 

Selain membawa kabar reuni itu, Jack juga meyakini penggemar bahwa ia akan memanfaatkan 100 persen media sosial untuk berbagi kegiatan dari acara tersebut. 

School of Rock disutradarai oleh Richard Linklater dan ditulis oleh pencipta The White Lotus, Mike White. Dibintangi oleh Jack Black sebagai Dewey Finn, seorang gitaris yang kurang beruntung yang membentuk sebuah band sementara dari musisi anak-anak sementara mengajar pengganti di sebuah sekolah persiapan. 

Selin Jack Black, Sarah Silverman dan Joan Cusack juga membintangi film tersebut. Mereka juga akan datang ke acara reuni para pemain, termasuk aktor cilik Miranda Cosgrove.

Rekomendasi